Besok paginya gue berangkat ke sekolah sendiri. Kenapa ga bareng Chenle? Dia ga masuk karena sakit perut. Gue pingin ngakak kalo inget kejadian kemaren malem.Jadi tuh, gue lagi ngerjain si Chenle. Gue campurin aja tuh obat sembelit ke dalam susunya. Dan gue yang nganterin susu buat dia ke kamarnya. Dan lagi hebatnya nih dia habisin tuh susunya. Terus pagi tadi dia sakit perut. Waktu gue susul ke kamarnya aja dia barusan keluar dari kamar mandi terus masuk lagi ke kamar mandi. Sumpa nih ya puas banget gue ngerjain dia. Lagian salah siapa sih bagi - bagi id line gue tanpa bilang dulu. Udah dibilangin jangan dikasih mala dikasiin. Ya gitu lah akibatnya kalo main - main ama gue hehe.
Gue jalan sendirian di koridor. Dan gue herannya tuh murid - murid di sini masih aja natepin gue. Gue raba kepala gue. Gaada helmnya. Ga kayak kemaren kok. Tapi kenapa si nih pada? Risih gue.
Hm i dont care lah. Gue jalan aja tanpa meduliin mereka. Mungkin mereka baru liat Jennie blackpink lewat mungkin ya hehe.
"Pagi!"
Gue langsung noleh karena ada yang nepuk pundak gue. Dan ternyata si Nana. Hm nih anak lagi. Dan jangan lupain ya, dia masih aja senyum seperti biasanya.
"Ada apa?!" Ketus gue.
"Cuma mau nyapa bidadari gue, masa ga boleh?" Eh dia ngerlingin matanya.
Apaan sih! Tapi ganteng juga hehe. Eh b aja kok, ga ganteng - ganteng banget. Masih gantengan Lee Minho.
Suami gue tuh! - author
Yee lo tuh harusnya bangga suami lo di puji! Gimana si lo!" - Chou
Iya juga ya? - author
Dah balik ke cerita! Jangan muncul terus lo!" Chou"Chou-ah! Kok bengong sih!" Kata Nana dan gue langsung natep datar kearahnya.
"Gue lagi mikir" jawab gue.
Dia natep gue bingung.
"Mikir apaan? Pasti mikirin gue ya?"
"Iya mikirin lo" ketus gue.
Eh dia mala senyum - senyum kesenengan gitu. Gue mau ngakak liat ekspresinya. Tapi gue harus stay cool lah.
"Wah wah kenapa lo, Na?" Tanya Jeno yang barusan dateng ama temen se gengnya.
"Kesambet ya lo?" Tanya Renjun.
"Jadi si Chou-ah tuh lagi mikirin gue tau! Hehe hati gue berbunga - bunga" jelas Nana.
"Iya gue mikirin lo dari kemaren" kata gue sambil smirk kearah dia.
Yang lain pada bengong ngeliatin gue ga percaya.
"Gue mikirin gimana cara musnahin lo dari hidup gue!" Ketus gue lalu pergi ninggalin mereka yang masih bengong.
Gue denger suara tawa dari Haechan. Hm biarin aja deh. Sekali - kali buat Nana ke pd an gaapa kan? Lucu juga godain tuh anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou