36

135 18 4
                                    



Flashback on.

Sebenenya gue kesel banget hari ini. Masa nih ya Kak Jaehyun bikin aturan buat yang kalah main gunting batu kertas nanti bakalan cuci piring. Lah kan gue ga jago main gituan. Otomatis gue kalah. Dan untung aja gue ga sendirian. Jisung juga kalah. Jadi gue cuci piring bareng ama dia. Tapi Jisung yang cuci, gue cuma mindahin piring aja ke rak piring. Ish tau gini ngapain gue bayar art kalo ujung - ujungnya gue juga yang cuci piring.

'Yang bayar art tuh bokap lo kali!' - author
'Diem lo! Gak bantu mala bacot trs!' - chou

Terus lagi ini tuh hening banget. Tapi ya gue emang ga mood sih buat bicara. Soalnya gue masih kesel ama Kak Jaehyun.

"Chou" panggil Jisung.

Gue cuma dehem aja.

"Lo udah jadian ama Nana?" Tanya Jisung.

Gue gelengin kepala.

"Terus?" Tanya dia lagi.

"Uhm ya bisa dibilang masih pdkt sih. Kenapa?" Tanya gue balik.

Dia ga jawab. Terus gue liat kearah dia. Eh ternyata dia juga lagi ngeliatin gue.

"Lo kemaren ama Jaemin apa Nana?" Tanya dia dengan muka serius gitu.

Gue bingung. Jadi gue diem. Gue gatau dan gue ga paham.

"Apasih? Jaemin apa Nana gimana? Gak jelas lo!" Ketus gue.

Terus gue langsung pergi ninggalin dia kebetulan juga gue udah selesai.

Tapi dia nahan tangan gue. Dan mau gamau gue juga balikin badan gue.

"Apa lagi?" Tanya gue.

"Lain kali kalo lo berdua ama dia, lo harus tanya ke dia, dia Nana atau Jaemin!" Kata Jisung sambil senyum ke gue.

"Apasih, Sung! Jangan buat gue bingung deh! Jelasin langsung ke gue! Jangan bertele - tele!" Ketus gue.

Jisung ngedeket kearah gue. Dia ngacak pucuk kepala gue.

"Gue gaada hak buat cerita semuanya ke lo, tanya aja ke dia langsung" kata dia sambil senyum.

Untung dia ganteng. Eh tapi masih gantengan Nana sih. Eh tunggu tapi temen - temennya Chenle emang ganteng semua sih.

"Dan lagi, gue mau bilang kalo Nana tuh beneran sayang ama lo, dia gak pernah main - main kalo udah sayang ke seseorang tapi gue gatau kalo Jaemin, dia gak punya hati! Dan jangan sampe lo jatuh hati ama dia! Cewe kayak lo gak pantes buat dapet cowo brengsek kayak Jaemin!" Lanjut Jisung.

Gue masih ga paham ama ucapan Jisung tadi. Ini gimana sih? Nana? Jaemin? Dia kembar? Atau gimana sih? Kalo iya gue harus ketemu dua - duanya dong. Ah gue bingung. Gataulah.

Terus si Jisung langsung pergi gitu aja ninggalin gue. Dasar tuh anak bikin gue penasaran aja.

Hm apa gue tanya ke Nana sendiri aja? Atau gimana sih? Gue bingung nih.






BEGIN AGAIN || NAJAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang