33

126 16 2
                                    



"Jujur nih ya! Lo sayang gak ama gue?"

Tuh kan!!

Gue bilang apa!!

Ish gatau ah.

Mereka semua udah pada natap gue penasaran gitu. Terus gue ngehela nafas kasar.

"Harus ya gue jawab?" Tanya gue sambil natap sinis ke Nana.

"Iya lahh!" Ketus Chenle.

Ih nih anak kenapa sih. Daritadi sewot mulu ke gue. Greget gue.

"Iya gue sayang ama lo!" Jawab gue.

Jujur, gue sayang ama dia. Tapi gue belom cinta. Cuma sekedar sayang. Ntah kenapa gue ngerasa nyaman kalo ada di deket Nana. Gue juga gatau kenapa.

Terus gue liat wajah Nana tuh udah merah gitu kayak kepiting rebus. Kok gue mau ngakak ya liatnya.

"Eh cieeeee!!!" Kata mereka semua sambil senyum - senyum gitu.

"Na, langsung dong! Buruan diresmiin tuh! Takutnya di ambil orang!" Kata Renjun.

"Iyaa nih! Kalo lo gamau, gue mau kok gantiin lo!" Kata Jeno.

Terus Haechan langsung mukul kepala Jeno.

"Mulut lo! Punya temen tuh!" Kata Haechan.

Terus Jeno cuma nyengir.

"Loh ini berarti belom resmi nih?" Tanya Kak Jaehyun.

Terus gue ngelempar sumpit yang ada di depan gue ke dia.

"Udah gue bilang! Dia tuh bukan pacar gue!" Ketus gue sambil ngasih tatapan tajem.

Terus Kak Rosie yang ada di sebelah gue mala ketawa.

"Oh ceritanya ngode nih minta di resmiin?" Cibir Kak Rosie.

Ish! Kenapa sih ama mereka semua?! Sumpah ya, gue rasanya pingin bungkem mulut mereka satu persatu pake lemon yang masih utuh di depan gue.

"Uhm Chou!" Panggil Nana.

Terus gue noleh ke dia sambil naikin salah satu alis gue.

Dia megang kedua tangan gue.

"Lo tau kan kalo gue sayang ama lo? Bahkan lebih dari sayang! Gue cinta ama lo!" Kata Nana.

Gue cuma diem aja.

"Lo mau ga jadi pacar gue?" Tanya Nana.

Gue cuma diem aja.

Yang lain udah pada ngeliatin gue.

Terus gue liat ke Kak Rosie. Dia mah udah ngangguk sambil senyum - senyum gitu.

Gue balik lagi buat natep Nana. Tatapannya Nana tuh lembut gitu. Gue selalu suka ama mata dia, senyum dia, pokoknya yang ada diri dia. Tapi ntah kenapa, gue masih belom bisa lupain semua masalalu gue. Gue masih takut.

BEGIN AGAIN || NAJAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang