Jangan lupa tinggalin jejak ya genksss😉~~~
Hm ternyata Nana bawa gue ke tempat sepi yang waktu malem itu dia ninggalin gue. Dan lagi - lagi kita cuma duduk di atas rerumputan sambil diem gaada yang ngeluarin sepatah kata. Apalagi cuacanya dingin lagi. Dan gitu gue cuma pake piyama doang lagi. Ish bener - bener nyesel gue. Ga ketemu Chenle mala ketemu Nana.
"Ngapain lo kesini?" Tanya Nana.
Gue noleh kearah dia. Tapi pandangan dia masih kearah depan. Ga natep gue sama sekali.
"Gue?"
Lah mulut gue kenapa sih? Kok jadi bodo gitu.
"Yaiyalah! Siapa lagi emang disini? Masa gue ngomong ama setan!" Ketus dia.
"Hm biasa aja kali!" Ketus gue balik.
Ya sebenernya sih gue yang bodo. Orang dia kan cuma ama gue. Masa gue masih tanya lagi.
"Nyariin Chenle" jawab gue.
Terus dia diem aja.
Gue juga diem aja lah. Mau ngomong apa emang? Gaada yang perlu diomongin juga.
"Kenapa lo 2 hari ini ga pernah ikut Chenle kesini?" Tanya Nana.
"Gaapa" jawab gue.
Masa gue bilang ga dibolehin ama Chenle. Ntar gue dikira bocah lagi. Ish Nana kan pernah ngatain gue bocah pas gue gamau minum soju. Gue masih inget - inget ya kejadian itu. Ngeselin soalnya tuh anak.
"Ga mungkin, pasti lo dilarang dateng ke tempat beginian kan?" Tanya Nana lagi.
Kali ini dia noleh kearah gue sambil senyum masam gitu.
"Kalo iya kenapa?!" Ketus gue.
"Chenle pasti ngelarang lo ketemu ama gue kan?"
Gue cuma diem. Kalo gue jawab nanti gue takut salah ngomong gimana. Ntar mereka berantem gimana?
Eh tunggu, kan dia juga ga ngebolehin gue. Waktu di sekolah tadi dia ngelarang gue buat dateng ke arena balap. Terus dia juga ga nyapa gue selama 2 hari ini. Kok dia mala tanya gitu ke gue. Jelas dia tau kan siapa yang ngelarang gue.
"Lo juga ngelarang gue!" Ketus gue.
Dia diem tapi tatapannya tuh tajem gitu kearah gue.
"Maafin gue buat malem itu!" Kata Nana.
Gue cuma diem.
Dia senyum tipis gitu. Tapi gue liat di senyum. Entah kenapa hati gue adem gitu liat senyuman dia.
"Cantik!" Kata dia.
Blushh.
Pipi gue panas. Wah gawat. Gue langsung ngalihin pandangan gue dari dia. Malu bangsat.
"Eh itu pertandingannya udah selesai? Kesana aja yuk!" Kata gue buat ngalihin pembicaraan.
Eh dia mala ketawa.
"Sebenernya gue udah tau siapa lo! Lo pernah ketemu gue waktu itu, beberapa kali" kata dia.
Wah ngigo nih anak.
"Yaiyalah! Lo kan temen sekelas gue! Masa lo gatau siapa gue! Pabbo!" Ketus gue.
Dia cuma smirk doang.
"Ayo kesana! Lo emangnya ga tanding malem ini?" Ajak gue.
Dia ngalihin pandangannya ke depan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou