35

136 15 0
                                    



Pas Kak Jaehyun ama Kak Rosie pergi, kita langsung pada ngumpul di ruang tamu. Mereka semua pada main ps. Semunya pada heboh sendiri sambil teriak - teriak.

"WOII CHENLEE!! LO KOK CURANG SIII!!" Kata Jeno yang ga terima soalnya kalah.

"IH APAAN! LO AJA YANG GAK BISA MAINNYA!"

Bukan Chenle yang jawab tapi Haechan.

"TAU NIH! MINGGIR!! GANTIAN, BIAR GUE AJA YANG MAIN!" Kata Renjun yang gak biasa.

"LAH KOK LO SI NJUN! KAN GILIRAN GUE!!" Teriak Jisung gak terima.

"IH APAAN! GUE BELOM MAIN YA DARITADI!" Kata Mark langsung ngegas.

Ini mereka pada apaan sih. Daritadi teriak - teriak mulu. Kuping gue rasanya mau pecah tau gak.

Terus gue ngerasa ada kepala yang nyender dibahu gue. Hm pasti Nana. Sapa lagi emang yang duduk di sofa selain gue ama dia.

Yup, jadi mereka semua duduk di bawah sementara gue ama Nana duduk di sofa.

"Ngantuk ya?" Tanya gue yang ngeliat Nana mejamin matanya.

Dia cuma nganggukkin kepala.

"Pindah ke kamar aja sana!" Kata gue.

Dia gelengin kepalanya. Terus mala ngerangkul lengan gue. Manjanya mulai kumat nih anak.

"Pindah ke kamar aja biar nyenyak terus ga keganggu ama para sampah masyarakat ini!" Kata gue.

"Temeninn!" Rengek Nana.

Beneran mulai nih manjanya. Hm yaudalah gue anggukkin aja. Lagian gue juga males lama - lama disini. Kuping gue bisa - bisa rusak gara - gara suara mereka.

Terus Nana senyum lalu

Chup..

Nana nyium pipi gue. Eh apaan nih. Gue malu bangsat. Gue yakin 100% pipi gue udah merah kayak tomat.

"GA DIANGGEP TUH SAKIT LOH, CHAN!" Kata Renjun ngegas.

"HM GUE BAGAIKAN BINATANG KECIL YANG TERBANG TAK KASAT MATA" kata Jeno.

"DUNIA TERASA MILIK BERDUA GUYS, KITA CUMA NGEKOS DISINI" kata Haechan sambil nepuk - nepuk punggung Renjun ama Jeno.

"Bacot!" Ketus gue terus langsung narik Nana pergi dari sana.

Nana cuma diem aja, mungkin dia udah ngantuk. Mangkannya ga meduliin temen - temennya.

"LOH LOH! KALIAN PINDAH KE KAMAR?!" Kata Mark sambil nunjuk - nunjuk kearah gue ama Jaemin.

Gue ga meduliin dia.

"NA, PAKE PENGAMAN! AWAS AJA SAMPE PERUT ADEK GUE KAYAK BOLA!" Teriak Chenle.

Mereka langsung pada ketawa. Pada nistain gue ama Nana.

Gue langsung natep sinis kearah mereka. Mereka langsung berhenti ketawa dan ngalihin pandangannya dari gue.

Terus gue langsung narik Nana kearah kamar gue.

Pas sampe dikamar, gue langsung kunci kamarnya. Ya buat jaga - jaga kalo si Chenle ama antek - anteknya langsung masuk gitu. Sementara Nana langsung rebahan di ranjang. Gue cuma diem natep dia. Gue bingung harus apa. Masa iya gue langsung rebahan disebelah dia. Gak - gak. Gue duduk aja deh di sofa.

"Chou, sini!" Kata Nana sambil nepuk sisi sebelahnya yang masih kosong.

Gue cuma diem.

"Chou! Aku bilang duduk sini, sayang!" Kata Nana lembut banget.

BEGIN AGAIN || NAJAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang