12

185 25 4
                                    


Jangan lupa tekan tombol bintang yaaa
Tinggalin jejak kalian, ne? Hehe






~~~





Saat ini gue lagi makan tobokki ama Nana. Kalian pasti mikir kalo kita lagi makan di restoran, ya kan?

Jawabannya salah! Gue lagi di apartement Nana. Dia yang masakin gue tobokki, kimchi jiggae ama ramyeon. Dan itu semua real dia yang masak.

Gue ngapain? Cuma liatin doang. Orang gue aja ga bakat masak hehe.

Kalo kata appa, ngapain masak kalo makan di restoran ga bikin uang kita berkurang satu senti. Ya biasa lah, sikap borosnya appa.

"Gimana? Enak?" Tanya Nana yang ada di depan gue.

Gue cuma ngangguk sambil ngunyah tobokki. Soalnya nuh tobokki enak bener. Gue udah lama ga makan makanan khas korea gini.

"Kayak anak kecil lo kalo makan! Belepotan semua!" Nana ngusap samping bibir gue pake tisu.

Gue langsung diem. Kaku banget badan gue. Kayak ke sengat listrik gitu. Ga bisa gerak.

Sadar, Chou! Sadar!

Gue ngerjapin mata berkali - kali terus nepis tangan Nana dari wajah gue. Gue ambil tisu terus ngelapin belepotan yang ada di pinggiran mulut gue.

"Eh Na, kok gue liat tadi banyak banget simpenan ramen lo?" Tanya gue yang nyoba ngalihin suasana.

"Ah itu, temen - temen gue kalo kesini suka banget makan ramen. Terutama kembaran lo tuh, si Chenle! Dia nomer satu kalo makan ramen" jawab Nana.

Gue hanya ngangguk.

"Lo habisin ya? Gue mau ganti baju dulu!" Gue ngangguk lagi.

Terus si Nana pergi ninggalin gue di ruang makan sendirian.

Gue nikmatin aja tuh makanannya. Gue kangen banget ama masakan khas korea gini. Meskipun gue di rumah, masakan rumah itu selalu aja seafood mulu. Appa ama Chenle selalu suka makan lobster. Jadi menu makanannya tiap hari selalu ada lobster dan seafood - seafood lainnya. Ga pernah tuh ada Kimchi, tobokki, ataupun makanan khas korea tang lain.

Bahkan nih ya, kalo ga seafood gitu, Kim ahjumma pasti masak ayam kalo ga daging tapi khas masakan western gitu. Kan kalo di London gue sering makan gituan. Bosen gue makan gitu terus. Kalo mau makan di luar juga gaenak kalo sendirian. Punya kembaran susah banget diajak keluar. Pasti dia sibuk tuh ama pacarnya. Yauda deh gue diem aja di rumah.

Ah udahlah gue nikmatin aja makanannya. Mumpung gratis juga kan hehe. Meskipun appa gue duitnya ga bisa habis, gue juga suka gratisan kali. Gratisan tuh kesukaan sejuta umat. Ya kan?




~~~




Sekarang gue lagi nonton tv ama Nana di ruang tamu. Gue udah ganti pake kaos ama celana jeans milik Nana. Dan untung banget celana nya pas di badan gue. Walaupun kaos nya agak kebesaran sih.

Sebenernya tuh yang nonton tv itu gue. Tapi Nana yang lagi fokus ama hpnya. Gue lagi liat drakor yang lagi hits akhir - akhir ini tuh. Si mbak - mbak pelakor yang di benci ama seluruh orang di jagat raya ini. Kalian liat kan pasti? A world of married couple. Greget gue liatnya.

"Wih wih! Gilaa nih si Chenle cari ribut nih"

Gue langsung noleh ke Nana. Eh dia mala ketawa sambil liat kearah hpnya. Apaan sih. Ga jelas nih anak.

Terus dia natep ke gue.

"Lo cek sekarang postingan Chenle" kata Nana.

Gue naikin salah satu alis gue. Terus dia mendecak sebel.

BEGIN AGAIN || NAJAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang