Perlahan gue buka mata gue. Kenapa silau banget ya? Gue ngucek mata gue berkali - kali. Ntah kenapa gue ngerasa ada yang berat di pinggang gue. Gue natep ke bawah. Eh ternyata ada tangan yang ngelingkar di pinggang gue.Gue langsung senyum pas inget kejadian tadi malem. Nana bener - bener sweet banget. Dan lagi, kita jadi ketiduran disini kan hehe.
Gue langsung ngalihin tangan dia dari pinggang gue.
"Hmmm" gumam Nana.
Gue langsung duduk sambil natep dia yang ngucek - ngucek matanya.
"Na, bangun!" Kata gue.
Dia mala ngeliatin gue.
"Kok kita jadi ada disini?" Tanya Nana.
"Kemaren ketiduran disini" jawab gue.
Nana cuma ngangguk.
Terus gue langsung keluar dari tenda. Hmm udara disini tuh sejuk banget sumpah. Anehnya nih ya, bibir gue ga bisa buat ga senyum sedetik aja. Hati gue tuh udah bahagia banget. Gue gatau kenapa, rasanya mood gue buat hari ini tuh bagus banget. Mudah - mudahan aja gaada yang ngerusak mood gue.
"Chou!"
Gue langsung noleh ke samping pas ada Nana di samping gue.
"Uhm buat yang kemaren --"
"Udah gausa dibahas! Yang penting lo lakuin aja tugas lo, oke?" Kata gue motong omongan dia.
Nana cuma diem sambil natap gue. Gue bales senyum ke dia.
Terus gue langsung pergi ninggalin dia yang masih diem di tempat.
Gue mau mandi, udah lengket soalnya badan gue. Gerah kali kalo ga mandi pagi tuh. Lo tau kan gue suka banget ama yang namanya mandi.
Pas gue keluar dari sana, disini masih sepi gitu. Hm mungkin masih pada tidur. Kan masalahnya ini hari sabtu, jadi ya pasti ngebo. Udah terjadwal soalnya.
Gue langsung naik ke lantai 2 buat ke kamar. Eh tunggu, itu temen - temennya Chenle tidur dimana ya? Di ruang tamu atau di kamar Chenle? Hm ga penting lah, yang penting hari ini mood gue lagi bagus hehe.
Akhirnya gue udah sampe di depan kamar gue.
"Chou!"
Hm gue tau nih siapa yang manggil. Gue langsung noleh.
Gue cuma natap ketus ke Chenle. Ya soalnya dia kemaren malem nyebelin. Masa gue diketusin mulu. Jahat bener.
"Gue mau ngomong ama lo!" Kata dia.
"Gue gaada waktu, gue sibuk" ketus gue.
Gue langsung masuk kamar gue. Terus gue nutup pintunya kenceng.
Brakk...
Hm mood gue rusak gara - gara lumba - lumba cempreng gila itu. Sebel gue kalo inget tadi malem dia ketus mulu ke gue. Ish.
Cleck....
Pintu kamar gue kebuka. Dan Chenle langsung masuk gitu aja.
Gue lagi asik duduk di sofa ga meduliin dia. Gue biarin aja. Gue ambil aja novel yang ada di meja kecil samping sofa. Gue sok serius ngebaca padahal gue gatau alur ceritanya. Gue aja buka halamannya asal - asalan.
Dia duduk di samping gue. Dan gue masih ga meduliin dia.
"Gue minta maaf!" Kata Chenle.
"Hmm" gumam gue.
Terus dia langsung narik novel yang ada di tangan gue.
Gue muter mata gue males. Ish nih anak ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou