Sesampainya di kelas Chenle. Jaemin narik gue masuk kelas. Yup jadi tadi Jaemin yang jalan duluan di depan gue. Kan dia yang tau lorong - lorong di sekolah ini. Masa gue yang gatau apa - apa jalan duluan hehe."Woahhhhh! Si Nana gercep juga!" Teriak salah satu siswa saat gue masuk.
Gue ga peduli. Gue langsung ngarahin pandangan gue buat nyari si Chenle. Dan ya! Ternyata dia duduk di pojokan ama gengnya. Eh si Nana langsung narik gue ke arah Chenle.
"Le, Chou dikelas ini?" Tanya Nana saat ada di depan Chenle.
Chenle mengangguk lalu natep kearah gue.
"Apa?!" Ketus gue sambil natep tajam kearahnya. Sebel gue ama nih anak.
"Lo main masuk aja! Belum juga ngenalin diri udah nyelonong aja!" Omel Chenle.
Huh sabar Chou! Ini cobaan punya kembaran kayak Chenle. Yang salah siapa yang ngomel siapa. Udah biasa gitu!
Gue noleh ke depan kelas. Gurunya ada gaada. Katanya tadi ada wali kelas. Mana sih wali kelasnya. Apa jangan - jangan si Chenle bohongin gue nih.
"Lo buta atau gimana sih? Liat tuh ada ga wali kelasnya? Lo tadi bilang kalo gue dicariin wali kelas lo! Mana, gaada tuh!" Ketus gue dan masih natep tajam kearahnya.
"Tadi si Jeno dipanggil ama wali kelas, katanya gabisa masuk kelas soalnya ada rapat. Jadi lo disuruh ngenalin diri lo sendiri di depan kelas" jelasnya.
Gue memutar kedua bola mata gue.
"Jeno siapa lagi sih?!" Ketus gue.
"Wah wah! Na! Tangannya tuh reket banget sampe ga lepas - lepas? Kenak lem ya tadi?" Kata salah satu temen geng Chenle yang paling item.
Gue langsung natep kearah noleh kearah tangan gue. Dan bener masih aja gandengan ama Nana. Gue langsung narik tangan gue.
"Lo kok di lepas si Chou?" Tanya Nana sambil ngerucutin bibirnya.
Gue ga peduliin. Kan tadi gue juga gatau kalo masih gandengan ama tuh bocah. Hm.
"Sana lo kenalin diri lo dulu!" Kata Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou