"Itu, orang yang paling gue cintai" gumam Nana.Gue cuma diem. Gatau mau ngomong apa.
"Eomma gue"
~~~
Lalu Nana jalan ke sisi ranjang rumah sakit. Gue ngikutin di belakang dia. Gue cuma natep ahjumma yang sedang tidur dengan dipenuhi alat - alat medis yang menempel di tubuhnya. Gue jadi prihatin liatnya. Gue langsung keinget eomma gue. Apa eomma dulu kayak gini? Karena appa pernah cerita kalo eomma dulu sakit kanker hati. Sebenernya dulu dokter menyarankan untuk gugurin gue ama Chenle. Tapi eomma bersih keras untuk mertahanin kandungannya. Gue bangga ama eomma! Walaupun gue ga pernah ketemu ama eomma. Dan gue yakin, eomma pasti sudah bahagia di surga.
"Eomma, Nana dateng lagi!" Kata Nana yang membuyarkan lamunan gue.
Gue noleh kearah Nana. Gue liat matanya berkaca - kaca.
"Eomma, Nana kesini ama Chou-ah! Kembarannya si Chenle" kata Nana lagi.
Terus dia natep kearah gue. Dia senyum masam. Ga kayak biasanya. Gue pun langsung genggam tangan dia. Dan gue senyum kearahnya.
"Lo tambah cantik kalo senyum gini" kata Nana.
Wajah gue langsung datar lagi. Nih anak ya, gue baikin mala nglunjak. Hm.
"Jangan mulai!" Ketus gue.
Eh dia mala cekikikan.
Terus dia narik gue buat duduk di sofa yang ada di pojok ruangan.
Terus kita diem - dieman. Hening lagi. Bosen gue. Kenapa hari ini suasananya hening terus sih. Gue cuma mainin jari tangan gue sambil nundukin kepala.
VVS my diamonds, I don't need no light to shine
Iced out both my wrists, now I can barely see the timePonsel gue tiba - tiba bunyi. Gue langsung ambil di dalem tas. Ternyata Chenle yang nelpon. Ngapain nih anak nelpon?
"Apa?" Tanya gue saat ngangkat panggilannya.
"HEH! LO HABIS BUAT ONAR APA DI SEKOLAH HAH?! LO JADI BAHAN PEMBICARAAN BODOH! GUE UDAH INGETIN LO JANGAN DEKET - DEKET AMA MURID LAIN SELAIN GENG GUE!" Teriak dia.
Gue langsung ngejauhin ponsel gue dari telinga. Nana noleh kearah gue. Kayaknya dia denger omongan Chenle deh.
"Ih sante kali! Gausa ngegas gitu! Lo tuh gatau masalahnya apa main nyerocos aja kayak mercon!" Omel gue.
"Yauda jelasin sekarang!" Ketus dia.
Gue cuma muter kedua bola mata gue. Oh iya, dia tau dari sapa ya? Kan padahal dia ga sekolah.
"Le, lo tau dari sapa?" Tanya gue penasaran.
"Jelasin dulu!" Ketus dia.
Gue mendengus nafas sebel. Sabar ya Chou sabarr! Emang Chenle kalo udah marah tuh gini sifatnya.
"Tadi tuh ada 3 cewe ngehadang gue di depan kelas. Terus dia ngata - ngatain gue cabe! Terus juga tuh pacar lo si Ningnang juga ngata - ngatain gue cabe! Terus katanya gue ganjen ke lo ama Nana. Itu juga si Ningnang dorong - dorong bahu gue. Terus lagi tuh si setan temennya Ningnang tuh cengkerem tangan gue sampe merah tau! Terus gue juga dijambak ama setan satu itu! Kan nyebelin sih! Gitu lo pake nuduh gue buat onar, itu tuh geng pacar lo yang buat onar!" Jelas gue sambil ngerucutin bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou