Semenjak Nana nyium gue tadi di kelas, gue sedari tadi jadi pusat perhatian. Gila emang tuh anak. Cium - cium anak orang sembarangan. Dasar ish. Apalagi gue paling benci kalo jadi pusat perhatian.Dan sekarang udah waktunya pulang. Dan gue ini bingung. Chenle ga balik - balik ke kelas. Terus gue pulangnya gimana dong? Apalagi tadi Chenle ga bawa motor lagi. Terus gue gimana. Ish ini semua mah gara - gara appa.
Dan yang paling parah. Kelasnya tuh udah sepi! Tinggal gue aja yang ada di kelas. Emang ya Chenle tuh jahat bener ama gue. Ngabarin atau apa kek. Hm gue sebel.
Terus ini gimana?
Gue pulangnya gimana?
Gue telpon appa aja deh. Atau ga ya telpon Jaehyun oppa suruh jemput gue.
Jadi gue ngambil hp gue di tas. Eh tapi, kok gue bodo ya? Hp gue kan lowbat. Huwaa gimana dong!!!
Yauda lah gue tunggu aja.
Tapi kalo gue nunggu disini, gue gabut dong. Bosen kali nunggu disini. Diem di kelas sendirian. Ntar gue kesurupan gimana?
Ah udahlah gue susulin Chenle aja.
Gue langsung beranjak dari duduk gue dan buru - buru keluar kelas. Dan lorongnya juga pada sepi lagi. Hm yaiyalah udah pulang sedari tadi. Udah hampir 30 menit gue nunggu disini.
Eh tapi bentar. Ruang latihannya dimana ya? Ah kenapa sih ama gue sekarang? Kok gue jadi tamba bego gini.
Gue ngedarin pandangan gue ke sekitar. Sapa tau masih ada siswa yang belom pulang. Kan gue bisa tanya - tanya.
Lah itu ada cowo yang lagi nempel pengumuman di papan mading. Gue samperin aja deh.
"Uhm hai!" Sapa gue pas udah ada di depan dia.
Jujur gue ga biasa kayak gini ke orang. Apalagi sksd gini. Ish tapi ya gimana lagi. Gue butuh orang saat ini.
Dia langsung natap ke gue. Dan lagi dia juga senyum ke gue.
"Iya, ada apa ya?" Tanya cowo itu.
"Lo tau ruang latihan dance dimana?" Tanya gue to the point.
Kalian semua tau kan gue gasuka basa basi.
"Uhm kamu anak baru ya?" Tanya dia.
Hm ngapain sih nih anak. Gue tanya apa jawabnya apa. Ga jelas bener.
"Aku Yangyang! Kamu siapa?" Tanya dia sambil nyodorin tangannya ke gue.
Gue cuma natep dia datar.
"Lo bisa baca name tag gue kan? Dan gue heran ama lo! Lo tau bahasa manusia ga sih?"
Ketus gue.Dia masih senyum dan nganggukkin kepalanya. Dia narik tangannya yang ga gue respon sama sekali.
"Zhong Chou? Kamu dari China? Aku juga dari China!" Kata dia.
Huh gue ga tahan sumpah. Kalo gue ga butuh nih anak. Udah gue tampol tuh muka.
"Gue ga suka basa basi! Cepet beritau gue dimana ruang latihan dance!" Ketus gue sambil ngelipet tangan di depan dada.
"Ah iya maaf, kamu tinggal lurus aja kesana terus belok kanan, ruang latihan dance ada di depan lab bahasa" jelas dia.
Terus gue langsung pergi aja ninggalin dia. Udah muak soalnya denger bacotan dia daritadi. Gue tanya satu hal mala dia njawabnya yang ga penting. Bilang aja mau modus ke gue. Ya secara kan gue cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou