Tinggalin jejak kalian yaa guissss😉😉~~~
Udah dua hari ini gue ngerasa kalo Nana ngejauhin gue. Soalnya tuh tiba - tiba dia minta pindah tempat duduk tanpa memberitahu gue. Terus gue sekarang duduk ama Jisung. Dan dia duduk ama Jeno. Dan lagi, dia tuh ga pernah nyapa gue sama sekali.
Bahkan pas pelajaran Irene saem tadi pagi, padahal gue duduk di belakang dia. Tapi dia nyuruh Jeno buat ngasihin lembaran soal yang di kasih ama Irene saem ke gue. Gue heran, gue salah apa sih? Apa gara - gara malem itu? Apa gara - gara itu dia sebegitu marahnya ama gue?
"Heh! Ngelamun mulu lo daritadi!" Kata Jisung yang buat gue sadar dari lamunan gue.
"Kenapa lo?" Tanya Jisung.
Gue cuma gelengin kepala.
"Kalo ada masalah cerita aja!" Kata Jisung.
Gue cuma ngangguk.
Terus gue liat kearah bangkunya Nana. Kok dia gaada. Cuma Jeno yang lagi asik main game di ponselnya.
"Nana ke rooftop mungkin kalo ga ya ke kantin" Kata Jisung.
Kayaknya dia bisa baca pikiran gue deh. Gue langsung noleh kearah dia.
"Jam segini tuh biasanya dia lagi nyebat" kata Jisung.
Hm emang susah ya bagi orang perokok buat berhenti ngerokok lagi. Tapi biarin aja lah. Ntar gue dikatain lagi kalo gue ngebilangin dia.
"Sung, kantin yuk!" Ajak gue.
Kebetulan perut gue laper. Soalnya tadi pas istirahat gue ga ke kantin. Soalnya Nana tuh kayak gaenak gitu pas yang lain ngajak gue ke kantin. Yauda deh gue gaikut.
"Ayo!" Kata Jisung.
Dia berdiri dari duduknya. Gue juga tapi gue sambil ngeliat kearah Chenle. Ternyata Chenle udah ngebo. Makanya kok gaada suaranya tuh anak. Terus Haechan lagi asik liat drakor sambil nyemil. Hm emang ya di sekolah tuh berasa di tempat nongkrong.
Terus gue ama Jisung langsung bergegas ke kantin. Pas di koridor ya kayak biasanya, sepi. Ya kan lagi pelajaran jadi ya gini suasananya.
Pas dikantin, gue langsung duduk di meja biasanya. Sedangkan Jisung lagi mesenin gue makanan.
Gue ngambil ponsel gue. Gaada notif sama sekali. Hm kok gue berharap banget ya Nana ngechat gue. Ah udahlah biarin. Mungkin emang bener apa yang diomongin ama gengnya Hina. Nana tuh mungkin cuma mau baperin gue aja. Emang laki, kerjaannya ngalus mulus. Fakboi tuh si Nana.
"Gue beliin lo steak ama honey lime" kata Jisung yang barusan dateng sambil bawa nampan berisi makanan gue.
Gue cuma diem aja. Tapi kok cuma sepiring doang? Emang si Jisung ga makan? Kan gue jadi gaenak ama dia.
"Lo ga makan?" Tanya gue.
Dia cuma senyum sambil gelengin kepala.
"Kan lo yang laper bukan gue" kata dia.
Gue cuma ngangguk terus langsung makan steaknya. Soalnya gue udah laper.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanficGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou