"Bukan aku yang ada disana! Tapi Jaemin! Paham kamu sekarang! Jadi aku mohon jangan ikut!" Kata Nana sambil nundukin kepalanya.Gue diem. Otak gue masih mencerna omongan dia barusan. Bukan gue? Tapi Jaemin? Apasih? Gue gak salah denger kan? Jaemin? Nana?
Setelah itu Nana langsung pergi ninggalin gue yang masih mencerna ucapan dia. Gue cuma bisa natep punggung Nana. Gue bener - bener dibuat speechles ama dia.
"Chou, lo jangan pancing emosi dia dulu" kata Chenle yang ada di samping gue.
"Gue tanya ama lo semua! Siapa Jaemin? Dan siapa Nana?" Ketus gue ke mereka.
Terus mereka diem.
Gue natep mereka satu persatu. Tapi tetep aja gaada yang mau jelasin ke gue.
"Chenle?" Gue natep ke Chenle sambil tatapan memohon.
"Gue udah jelasin kan kemaren? Jaemin itu ya Nana!" Jelas Chenle.
Masih tetep aja.
Gue langsung liat ke Jisung. Lah Jisung mala nggidikin bahunya. Jeno juga gitu. Dan terakhir gue natep Haechan.
"Chan, gue mohon jelasin ke gue!" Kata gue.
"Maaf Chou, lebih baik Nana sendiri yang jelasin ke lo, dia yang berhak dan gue gaada hak buat ikut campur urusan kalian" kata Haechan sambil senyum ke gue.
"Samperin dia! Mungkin dia lagi di rooftop!" Kata Jeno.
"Jen! Gila ya lo!" Ketus Chenle.
"Biarin dia tau sekarang, Le!" Kata Jisung.
"Tapi bahaya buat Chou kalo nyamperin Nana sekarang!" Ketus Chenle.
Ntah kenapa gue liat Chenle kayak emosi gitu. Uhm bukan emosi sih, lebih tepatnya khawatir ama gue.
"Gue bisa jaga diri kok! Gue ke Nana dulu ya!" Kata gue ke mereka.
Gue langsung aja keluar dari kelas. Gue denger Chenle neriakin nama gue daritadi. Tapi gue hirauin aja. Yang gue butuhin sekarang cuma Nana. Gue pingin denger penjelasan dari dia.
Dan gue langsung lari ke rooftop. Ini juga nguras tenaga. Gue harus naikin tangga ke lantai 4 dan ini gue lagi dilantai 2 huft. Capek kan ya! Tapi gaapalah.
Pas gue sampe di depan pintu rooftop. Gue bingung. Gue masuk apa gak ya? Kok gue jadi gak yakin gini? Ish gue bingung. Masuk apa gak ya? Hm masuk aja deh.
Dan gue langsung putar knop pintunya. Dan gue buka perlahan pintunya. Ternyata bener. Nana ada disini. Dia lagi duduk di bangku sana.
Gue langsung nyamperin dia.
"Na!" Panggil gue pas udah di depan dia.
Dia ndongak natep gue. Dan lagi, gue liat di sela - sela jari telunjuk ama jari tengahnya ada satu batang rokok yang nyala. Nana ngerokok? Hm nyebat lagi nih anak.
Gue langsung ambil rokoknya terus gue buang dan gue injek.
"Kalo ada masalah tuh cerita! Jangan ngerokok!" Ketus gue.
Dia cuma senyum sambil natep gue.
"Aku seneng kalo kamu ngomel terus kayak gini!" Kata Nana.
Gue makin natep tajem karah dia.
"Kalo kamu marah, itu tandanya kamu masih perhatian ama aku!" Kata Nana sambil megang kedua tangan gue.
Sial, gue langsung ngeblush bangsat.
"Sini duduk!"
Nana narik gue supaya duduk disebelah dia.
"Kamu kesini pasti mau minta penjelasan ke aku ya?" Tanya Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou