Pas udah sampe di kelas, gue langsung duduk di bangku gue. Kelasnya masih sepi, padahal udah jam 7.55 kurang 5 menit lagi bel masuk. Hm wajarlah lo semua pada tau kan kalo kelas gue itu muridnya pada spesial - spesial semua. Jarang ada murid kayak gini. Beda kalo sama kelas lain. Kelas lain mah udah rame. Udah penuh kelasnya soalnya takut telat. Kalo buat kelas ini mah telat itu dah biasa kayaknya."Tuhh kann!! Masih sepiii!!!"
Gue langsung noleh pas denger suara lumba - lumba yang sangat familiar di telinga gue. Hm siapa lagi kalo ga kembaran gue yang paling gue benci. Chenle.
Gue liat dia ama gengnya langsung masuk ke kelas. Dan pandangan Nana langsung tertuju ke gue. Jangan lupain senyuman dia yang selalu dia tunjukin ke gue pas di sekolah. Soalnya kalo malem dia ga pernah senyum gini ke gue. Kalo malem mah dia sok cool sok keren sok cakep. Emang cakep sih.
"Lo kenapa ninggalin gue sih?" Kata Nana pas udah duduk di sebelah gue.
Gue cuma diem sambil natap dia datar.
Terus gue balik ke belakang buat noleh ke Chenle.
"Appa udah balik?" Tanya gue.
Chenle gelengin kepalanya.
"Masih di ruang kepala sekolah!" Jawab dia.
"Kok tumben ga nganter lo ke kelas?"
Chenle langsung senyum ke gue. Sedangkan gue cuma ngerutin dahi. Ga paham ama nih anak.
"Soalnya ada pujaan hatinya!"
Gue langsung ngebuletin mata gue. Hah? Pujaan hati? What the hell?! Maksudnya gimana?
"Oh iya gue belom cerita ama lo ya kalo appa tuh deket ama Irene saem!" Jelas Chenle yang kayaknya paham ama raut wajah gue.
"Oh git--- WHAT?! ARE YOU SERIOUSLY?!"
Semuanya langsung noleh kearah gue. Bahkan nih ada murid yang baru masuk langsung kaget ama teriakan gue. Haechan yang lagi asik nyemil snack aja snacknya langsung jatuh.
"Ada apa, Chou?" Tanya Nana yang ada di sebelah gue.
"Iyaa! Gue serius!" Kata Chenle ngeyakinin gue.
Gue langsung ngelempar snack nya Haechan yang ada di meja ke muka Chenle.
"SHIT!!" Teriak Chenle ga terima.
"APAA?! GAK TERIMAA?! SEHARUSNYA GUE YANG GAK TERIMAA!! KENAPA APPA MAU NGASIH GUE EOMMA BARU SIHHHH!!! GUE GAK MAU CHENLEEEE!!!" Teriak gue.
Gue yakin wajah gue udah merah padam karena emosi. Ya gimana ga emosi, gue gak mau kalo appa nyariin gue eomma baru.
"KOK LO PROTESNYA KE GUE?! SANA TUH BILANG KE APPA!!" Teriak Chenle balik.
"YA LO KENAPA GA BILANGIN APPA!!"
"YA GUE GAK NGEMASALAHIN ITU SOALNYA!! LO AJA YANG KEKANAKAN!!"
"WHAT?! GUE KEKANAKAN?! ARE YOU KIDDING ME?!"
"NO, IM NOT!! THAT'S TRUE!!"
"LO LUPA SIAPA YANG SELALU NGERENGEK KE GUE SOAL LO GA DITURUTIN AMA APPA!! SIAPA YANG SELALU NELPONIN GUE TENGAH MALEM PAS LO DIMARAHIN APPA, HAH?! JAWAB GUE!!"
"KOK LO JADI BAHAS - BAHAS ITU?! LO MAU MALU - MALUIN GUE HAH?!"
"LO DULUAN YANG NGATAIN GUE, BANGSAT!!"
"GUE?! SALAH GUE APA?!"
"PIKIR SENDIRI!! PUNYA OTAK KAN?! OH GUE LUPA, OTAK LO KAN KECIL KAYAK MERICA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou