14🔞

500 29 1
                                    


Yorobunnn jangan lupaa tekan tombol bintang yaaaa😉
Warning guisss🔞
Dosa ditanggung sendiri yaaaa hehe


~~~



"Lo tambah cantik kalo diliat dari deket!"

Deg.

Apa - apaan sih!

Gue langsung ngelepasin tangan gue yang pegang dagunya. Gue ngalihin pandangan gue kearah kotak p3k.

"Nih obatin sendiri!" Ketus gue sambil nyerahin kapas ke Nana.

Gue ga liat kearah dia. Gatau kalo liat dia tuh bawaannya deg - deg an mulu.

Tapi gue langsung ngehentiin kegiatan gue yang membereskan kotak p3k. Gue ngerasa tangan gue di genggam ama dia. Dan gue tetep ga mau noleh kearahnya. Dan lagi - lagi, kenapa jantung gue tuh deg - deg an gitu.

"Gue maunya lo yang obatin luka gue" kata Nana alus bener.

Gue noleh kearahnya. Nana natep gue datar banget. Gue pun juga natep dia ga kalah datar.

Lalu Nana majuin badannya hingga gaada jarak antara gue dan dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu Nana majuin badannya hingga gaada jarak antara gue dan dia. Bener - bener deket banget. Bahkan lutut gue nyetuh dadanya. Dan kaki gue juga ada diantara kedua kakinya.

Lalu dia ngarain tangan gue yang di genggam tadi kearah mukanya yang lebam. Dan mau gamau gue ngobatin luka dia.

Sebenernya gue gugup banget. Ga pernah gue sedeket ini ama cowo selain Chenle. Gue nelen ludah gue dan natap dia sambil ngerjapin mata berkali - kali.

"Gausa gugup gitu kali" kata Nana.

"Ih engga kok" bohong gue sambil ngobatin muka dia.

Apalagi Nana pake natep gue segala lagi. Kan gue jadi tamba gugup. Gue kenapa sih? Ish.

Terus tiba - tiba Nana berdiri dari duduknya. Otomatis gue jauhin tangan gue dari wajahnya. Dan dia ngedeketin wajahnya ke wajah gue. Gue mundurin kepala dikit. Karena jaraknya tuh deket banget. Kalo gue ga mundurin kepala, mungkin aja tuh bibir dia nempel di bibir gue. Bibir gue masih perawan ya tolong!!!!

Tapi si Nana mala makin ngedeketin wajahnya. Dia ngunci badan gue dengan tangannya yang ada di samping kiri dan kanan gue. Dia nundukin wajahnya sambil terus natep kearah gue. Gue ga berani natep dia. Ih Nana kok jadi gini sih? Kok ga kaya kemaren?

"Tatap gue!" Bisik Nana.

Bahkan gue bisa ngerasain hembusan nafas dia. Kok gue jadi kaku gini si di deket dia.

"Tatap gue, Chou!" Bisik dia lagi.

Mau gamau gue natep kearah dia.

"Cantik" kata Nana.

Blushhh...

Gue yakin nih pipi gue udah merah. Sialan lo, Na!

Dan badan gue langsung kaku pas ngerasain benda kenyal nempel di bibir gue. Gue ngebuletin mata. Gue gatau harus ngapain. Rasanya arwah gue tuh udah jalan - jalan kemana mana.

BEGIN AGAIN || NAJAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang