Huh akhirnya sampai juga!Udara pagi hari di Seoul saat ini sangat cerah. Gue suka cuacanya. Mudah - mudahan hari gue bisa indah kayak cuaca saat ini. Gue memejamkan mata sebentar sambil menghirup udara segar ini. Gue bener - bener rindu banget ama kampung halaman. Lalu gue buka mata dan geret koper menuju pintu keluar.
Saat berada di pintu keluar, gue mencari seseorang yang gue tunggu - tunggu. Dimana sih dia? Mana orang disini banyak banget lagi.
"Chouu-aah!"
Gue noleh kearah suara tersebut. Gue langsung senyum saat melihat siapa yang manggil tadi. Gue ngelambaikan tangan dan dia langsung lari kearah gue.
BrakkGue kaget soalnya dia langsung meluk gue kenceng banget. Untung aja gue bisa nahan. Kalo ga bakalan jatuh nih tadi. Malu kali diliatin banyak orang hehe.
"Zhong Chou! Gue kangen banget ama lo tau ga?! Walaupun lo ngeselin tapi lo ngangenin!" Kata dia setelah melepas pelukan gue.
Oh iya gue belum ngenalin diri ya.
Nama gue Zhong Chou. Nah yang tadi itu Zhong Chenle, kembaran gue. Kita berasal dari cina tapi kita udah menetap di Seoul sejak gue ama Chenle duduk di taman kanak - kanak.
Nah gue ini barusan ngelanjutin Junior High School di London. Disana gue tinggal ama samchon gue. Alasan gue sekolah disana, karena gue selalu berantem ama Chenle kalo di rumah. Mangkannya itu di pisahin buat sementara waktu. Katanya sih biar ga berantem mulu. Apalagi gue ama Chenle tumbuh tanpa figur seorang eomma. Hm eomma gue udah meninggal sejak ngelahirin kita.
Sebenarnya nih ya, yang di sekolahin di London itu Chenle. Tapi gue minta ama appa kalo gue aja yang sekolah di sana. Dan akhirnya appa setuju. Karena menurut appa, gue kan cewe, jadi gue butuh imo buat figur remaja gue. Yauda deh, gue sekolah disana. Lagian gue juga pingin ngerasain tinggal di London hehe.
"Chenle! Lo kok tamba putih gini si?" Kata gue sambil megang tangannya.
"Yaya dong! Mandi susu nih! Tamba ganteng kan gue?" Dia naik turunin alisnya.
Ke pd an banget nih anak.
"Ya terserah deh! Ayo gue capek!" Kata gue.
Lalu gue ngasih koper gue ke Chenle. Dan dia langsung menerimanya dan masang muka bingung. Gue cuma senyum ke dia.
"Bawain ya!" Kata gue.
"Yauda ayo!"
Dia langsung jalan duluan. Gue ngikutin di belakang. Gue heran, Chenle tuh tinggi bener. Gue aja cuma sepundaknya. Padahal dulu mah tinggian gue daripada Chenle. Sekarang kok mala gue keliatan kecil di deket dia. Huh.
Oh iya, Chenle ini yang lahir terakhir. Jadi dia kakak gue. Dia tuh kadang suka godain gue. Tapi di balik itu, dia sayang banget ama gue. Masa nih ya, waktu di London. Tiap pagi gue di telpon di suruh belajar yang rajin. Terus pulang sekolah gue juga di telpon katanya disuruh cepet pulang, ga baik anak cewe keluar malem. Padahal di London mah bebas ya hehe. Terus malem juga dia telpon, katanya mau mastiin gue ada di mana terus udah tidur apa belum. Dia tuh perhatian banget kalo gue jauh dari dia. Tapi kalo deket nih, udah kayak kucing ama tikus. Ga bisa akur.
Sampai di depan mobil Chenle. Dia masukin koper gue ke bagasi. Lalu gue buka pintu belakang. Lah kok? Ada orang di mobil.
"Anyeong!" Sapanya sambil senyum kearah gue.
Gue cuma natep datar. Siapa sih nih orang. Gue noleh ke Chenle.
"Siapa?" Ketus gue.
"Temen! Masuk aja!" Kata Chenle sambil menutup bagasi.
Mau ga mau gue harus masuk ke mobil. Ya masa gue ga ikut Chenle pulang hm. Apalagi namja di sebelah gue daritadi liatin gue sambil senyum - senyum gitu. Aneh.
"Woahh! Ini le?" Tanya namja yang ada di jok depan sebelah Chenle.
Chenle menyalakan mobilnya. Ia ngngguk sebagai jawabannya.
"Chou, lo mau langsung pulang? Apa mau mampir makan dulu?" Tanya Chenle sambil noleh kearah gue.
Gue ga natep kearahnya. Gue sibuk ama ponsel yang ada di tangan gue. Walaupun gue gaada notif sama sekali si. Cuma buka - buka galeri aja hehe.
"Pulang" ketus gue.
Gue heran ama Chenle, dia mau jemput gue tapi ngajak temen - temennya. Ish bukannya gue ga suka ama temennya. Cuma aja agak risih gitu. Apalagi namja di sebelah gue liatin gue terus daritadi.
"Gue Na Jaemin" kata namja di sebelah gue sambil mengulurkan tangannya.
"Hm" gue cuma balas dengan deheman saja.
"Ih cuek amat si" katanya dan gue biarin aja.
Ga peduli. Gue emang gini hehe. Males banyak omong ama orang yang ga dikenal. Beda ama Chenle yang cepet banget kenal ama orang.
"Haha kasian lo, Na!" Kata namja yang ada di jok depan gue.
"Hei! Gue Huang Renjun!" Kata namja yang ada di jok depan gue.
Gue tetep diem. Ga bales apapun. Biarin lah para namja ga jelas ini. Sksd banget. Jangan mentang - mentang mereka temennya Chenle terus mereka juga bisa temenan ama gue? Huh sorry ya, gue kalo nyari temen tuh pilih - pilih.
"Chou, gue juga Chineese lo!" Katanya lagi. Sapa ya namanya. Lupa gue.
Gue ngelirik dia tajem. "Terus?" Ketus gue.
Dan namja yang ada di sebelah gue udah ngakak mendengar jawaban gue.
"Chou! Yang sopan dong!" Omel Chenle.
Gue hanya mendengus sebal dan mutar kedua bola mata gue. Gue natep kearah Chenle yang fokus ama jalanan.
"Bilangin ama temen lo! Gausa bacot mulu! Sksd banget!" Ketus gue.
Lalu gue pasang headset di telinga dan nyandarin kepala di jok mobil. Ngantuk gue. Capek. Mending tidur daripada ngedengerin temennya Chenle yang sksd itu. Gue mejemin mata dan ngelipat kedua tangan di dada.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~~~
Sorry for typo
Jan lupa vote
💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou