Saat ini gue lagi ama mereka berenam di dalem kamar tamu. Renjun lagi ngobatin luka Jisung. Gue cuma bisa natep Jisung sendu. Kasian juga ngeliat dia babak belur kayak gini. Sementara itu, Mark ama Jeno lagi ada di samping Jisung. Haechan ama Chenle lagi duduk di sofa dan gue berdiri di deket jendela.Uhm btw kemana perginya Jaemin ya? Apa dia lagi di club? Atau mungkin dia ada di apartementnya? Hm kemana perginya tuh anak? Gue kok jadi khawatir gini ya? Apalagi emosi dia tadi lagi gak stabil.
"Chou!" Panggil Chenle.
Gue langsung noleh kearah dia.
"Gue mohon, jangan bikin ulah lagi ke Jaemin ya?" Kata Chenle.
Gue ngehela nafas. Terus nganggukkin kepala.
"Jaemin itu beda sama Nana, lo harus inget itu? Oke?" Kata Mark.
Lagi - lagi gue hanya nganggukkin kepala.
Jaemin ama Nana emang beda! Gue tau itu.
"Lagian ini juga ulah kalian! Kenapa kalian bawa Jaemin kesini?" Ketus gue.
"Dia yang maksa kesini! Lo tau kan dia kalo merintah seenaknya sendiri!" Jawab Haechan.
Gue cuma ngehela nafas. Gue ngeliat kearah Jisung. Sepertinya Renjun udah selesai ngobatin dia. Dan dia juga lagi istirahat.
"Lo besok harus minta maaf ke Jisung!" Perintah Chenle.
Gue langsung natap sinis kearah dia.
"Lah? Kenapa? Kan emang dia yang bikin gue penasaran soal Jaemin ama Nana! Gue juga udah cerita kan ke lo!" Ketus gue ke Chenle.
Enak aja gue disuruh minta maaf. Ish apaan! Gak mau lah gue! Jelas disini emang kesalahan Jisung. Kenapa gue yang repot - repot minta maaf ke dia. Lagian juga salah Jaemin kan? Ngapain mukulin Jisung? Ish. Ya gue tau kalo gue yang bikin Jaemin emosi. Tapi kan gue juga udah minta maaf ke Jaemin. Ish gak suka gue.
"Iya gue tau! Tapi yang bikin Jisung jadi gini kan gara - gara lo!" Jelas Chenle.
Gue muter kedua bola mata gue males.
"Serah!" Ketus gue.
Capek gue debat ama Chenle. Mood gue udah rusak. Mala disalah - salahin lagi. Ish.
"Chou, emang Jisung bilang apa ke lo?" Tanya Jeno penasaran.
"Dia bilang kalo gue lagi berdua ama Nana eh Jaemin? Ah pokok itulah, gue disuruh nanya, dia Nana atau Jaemin" jelas gue.
"Hah terus - terus?" Tanya Haechan penasaran.
"Ya gue awalnya juga gak paham ama tuh anak! Ya kan waktu itu gue gatau kalo Nana punya alter ego. Gue nyuruh dia ngejelasin ke gue apa maksud dari omongan dia tadi, eh malah gue disuruh tanya sendiri ke orangnya" jelas gue lagi.
"Terus lo tanya ke siapa? jaemin atau Nana?" Tanya Renjun.
Plakkk...
"Ya Nana lah bodo! Jaemin aja baru tau tadi kalo Chou tau dia cuma alter egonya Nana!" Ketus Jeno sambil mukul jidatnya Renjun.
"Yakk! Sakit bangsat!" Ketus Renjun.
Jeno cuma nyengir sampe matanya gak keliatan.
"Eh btw, kapan Jisung bilangnya? Kok kita gak pernah tau sih" Tanya Mark.
"Waktu gue nyuci piring ama dia" jawab gue.
Terus mereka nganggukkin kepalanya.
"Terus reaksi Nana gimana waktu lo nanya gitu?" Tanya Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou