18

152 14 1
                                    


Jangan lupa tinggalin jejak kalian yaaa guisss💚




~~~




Gue lagi tiduran di ranjang sambil main hp. Yup kebisaan gue yaitu baca wattpad. Hm cuma wattpad temen gue satu - satunya kalo lagi gabut. Ya gimana lagi, gue hobi baca novel - novel gitu. Tumpukan novel gue di rak buku udah bejibun. Dan gue udah bosen ama cerita - cerita novel yang di buku. Jadi gue putusin buat baca wattpad. Soalnya kalo di wattpad itu kan bisa dimana pun dan kapan pun gue bacanya.

Cklekkk....

Gue kaget pas ada yang buka pintu gue. Sapa sih? Pasti Chenle kalo ga ya Appa. Hm ya emang cuma mereka berdua yang tinggal disini kan hehe.

Dan ternyata wajahnya yang nongol di pintu tuh kepala besarnya Chenle. Hm kalian pasti tau kalo Chenle kepalanya tuh diatas rata - rata kepalanya orang normal wkwk. Ya maka dari itu Chenle tuh cocoknya tinggal di Pluto dkk. Ga cocok dia tinggal di bumi hehe.

"Apa?!" Ketus gue.

Brakk.....

Gue langsung buletin mata. Ya gimana ga kaget coba. Pada gerudukan semua masuk ke kamar gue. Apalagi si Chenle udah jatuh nyosor ke lantai. Kok gue mau ngakak sih.

"Haloo cantikk!" Hm kalian pasti tau sapa yang nyapa.

Sapa lagi kalo bukan Nana.

Gue cuma muter kedua bola mata gue. Terus yang lain cuma pada senyum - senyum ke gue.

"Ngapain lo semua pada kesini?" Tanya gue.

"Kita mau main ama lo" kata Mark.

"Wahh main apa Markeu? Wah wah gawat nih Na!" Kata Haechan sambil geleng - gelengin kepalanya.

"Eh apa lo, item! Gue bener kan? Kita mau main bareng - bareng ama Chou! Ngeres lo dasar item mesum!" Ketus Mark ga terima.

"Keluar!" Ketus gue.

Terus semua pada melongo liat gue. Emang ada yang salah ama omongan gue? Bener kan? Gue gamau di ganggu. Ini tuh waktunya gue untuk nikmati waktu nyantai gue.

"Lah lah" kata Jisung.

"Jahat bener lo, Chou!" Kata Jeno.

"Tamu tuh raja! Tau ga lo?" Kata Renjun.

"Chou, masa kita disuruh keluar sih? Kita kan temen lo juga" kata Haechan.

"Sayang, kita disini gaapa kan? Atau aku aja deh yang disini nemenin kamu, terus mereka suruh keluar aja gaapa, ya ya?" Kata Nana manis bener. Apalagi wajahnya tuh bikin gue greget pingin nampol pipinya.

"Heh! Bantuin gue napa!! Sakit nuh punggung gue!" Kata Chenle yang membuat kita semua noleh kearah dia.

Gue lupa kalo Chenle tadi jatuh. Terus mereka bantu Chenle buat berdiri. Pas udah berdiri, Chenle langsung berjalan kearah gue. Gue cuma natep dia datar. Mau ngapain nih anak?

Pas di depan ranjang gue, dia tiba - tiba nidurin badannya di sebelah gue. Gue natep dia bingung.

"Ngapain lo?" Tanya gue.

"Biarin lah mereka disini! Lo tuh juga harus punya temen selain gue! Temen - temen gue baik kok ga kayak temen lo itu, siapa sih namanya gue lupa, pokoknya yang itu!" Kata Chenle.

Gue langsung ngalihin pandangan gue. Ngapain sih Chenle pake bahas dia segala. Gue tuh paling benci kalo ada yang ngungkit - ngungkit itu.

"Serah lo!" Ketus gue.

Terus mereka udah pada sorak - sorak gitu kayak orang gila. Jeno berjalan kearah pintu buat nutup pintunya. Dan mereka langsung pada ngeliatin barang - barang yang ada di kamar gue.

BEGIN AGAIN || NAJAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang