sydney,honeymoon singkat

2.8K 278 53
                                    

Vanesha Pov

Sudah bertemu dengan weekend kembali,sabtu pagi ini Iqbaal mengajakku berlibur,bukan utk keluar negeri,hanya keluar kota masih di kawasan Australia.

Sydney adalah kota terbesar di Australia,merupakan ibu kota negara bagian New South Wales.

Sydney memiliki populasi wilayah metropolitan 4,34 juta jiwa dan luar 12.000 kilometer persegi.Penduduknya disebut Sydneysiders,dan Sydney dijuluki sebagai "The Harbour City" "The City of Villages" dan "The Emerald City".

Jarak dari Melbourne ke Sydney cukup jauh,jika di tempuh dengan mobil pribadi bisa memakan waktu 8 jam lebih,sedangkan jika memakai kereta api,akan memakan waktu kurang lebih 10 jam,maka dari itu Iqbaal memutuskan untuk menggunakan pesawat,yang hanya memakan waktu 2 jam.

Sungguh,ini seperti liburan mendadak untukku,karna Iqbaal memberitahuku ketika jum'at pagi,tentu aku tidak memiliki persiapan apapun.

"Hanya liburan dua hari,jadi tidak perlu persiapan apapun"katanya

Itu menurut dia,tidak menurutku dan menurut sebagian perempuan lainnya,aku tidak ingin ada barang yang tertinggal,maka dari sebuah liburan menurutku perlu persiapan yang cukup.

Tapi tetap saja aku di buat senang sekaligus bahagia olehnya.

Saat ini kami sedang menikmati sore hari di The rock,sebuah pusat kuliner yang berada di kawasan Gedung Opera Sydney

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini kami sedang menikmati sore hari di The rock,sebuah pusat kuliner yang berada di kawasan Gedung Opera Sydney.

"Anggap saja saat ini kita sedang honeymoon"ucap Iqbaal

Uhhuukk,,,
Seketika aku terbatuk karna terkejut mendengar ucapan suamiku.

"Hati-hati dong"katanya sembari membersihkan muncratan air di sekitar bibir dan wajahku

"Sha"

"Hmm"

"Kita ini suami istri loh,kamu jangan lupa yaa"ucap Iqbaal

Aku tersenyum,lalu mengangguk tanda mengerti.

"Jadi sekarang kita ini sedang honeymoon"ucap Iqbaal lagi

"Iyah,honeymoon tersingkat,pada umumnya mereka yg melalukan honeymoon paling tidak menghabiskan waktu satu minggu,sedangkan kita cukup dua hari"balasku

Suara tawa Iqbaal pecah saat itu juga,aku segera memukul lengannya agar kami tidak menjadi pusat perhatian banyak orang.

"Kalau kamu mau,kita bisa kok satu minggu disini"ucap Iqbaal

Jelas kedua mataku melotot,lagi-lagi aku dibuat terkejut oleh ucapan suamiku sendiri.

"Bagaimana?"tanya Iqbaal

"Dua hari,kita gak ada persiapan apapun mas"jawabku

"Emang,kalo orang honeymoon persiapannya apa aja?"tanya Iqbaal dengan kerlingan mata sedikit menggoda.

Ajari aku menjadi ImammuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang