Life is like a piano,white and black.If God play it,all we be a beautiful melody!
Yah,hidup itu seperti piano,berwarna putih dan hitam,jika Alloh yang memainkannya maka akan menjadi melodi yang sangat indah.
And nothing is impossible.Anything can happen as long as we believe.
Dan tidak ada yang mustahil,semua bisa terjadi asal kita yakin dan percaya.
"Vanesha di New york bay,elo harus temui dia disana"ucap Claudya
"Clau-"
"Ssstttt kamu diam yaa?please!!"potong Claudya saat Aggy menegurnya
"Maksud kalian apa?kalian sedang buat jokes yaa?"tanya Iqbaal
"Gak ada jokes bay,gue sama Aggy ketemu Vanesha di New york,ini alamat store dia,kami gak cuma ketemu,tp berjam-jam juga kami ngobrol banyak sama Vanesha"jawab Claudya
"Clau Vanesha a-"
"Sssttt Aggy,aku perempuan,aku tahu yang Vanesha inginkan seperti apa?"potong Claudya lagi,dia benar-benar tidak tahan menyembunyikan sebuah rahasia besar antara Vanesha dan Iqbaal.
"Jadi kalian beneran ketemu dia disana?"tanya Iqbaal dengan sorot mata tajam
Claudya segera mengangguk cepat.
"Temui dia secepatnya,kamu akan tahu semuanya Bay"jawab Claudya
Aggy hanya mampu meremas rambutnya,dia bingung harus berbuat apa?dia sudah berjanji dengan Vanesha tidak akan memberitahukan keadaannya ke siapapun,terutama kepada Iqbaal,sedangkan sekarang justru istrinya yang membongkar keberadaan Vanesha pada Iqbaal,sungguh!siapapun kalian,janganlah mudah percaya dengan seorang perempuan,mereka lebih mudah membongkar rahasia daripada menyimpan,sekalipun sudah berjanji tidak akan berbicara pada siapapun.
"Clau cukup!"tegur Aggy pada istrinya
"Apa yang kalian tahu tentang dia?"tanya Iqbaal tak kalah tegas
"Bay,temui Vanesha,elu akan tau semuanya disana"jawab Aggy
"Tau semuanya?"gumam Iqbaal
"Apa dia sudah bahagia bersama pria lain hah?"lanjut Iqbaal
"Bay,elu cari Vanesha bukan untuk balikan kan?elu bilang pengen ketemu dia hanya utk menceritakan semuanya yg sudah terjadi di hidup elu,tentang kebohongan Enzy"balas Aggy
"Tapi gue gak yakin gy"ungkap Iqbaal
"Maksud lu?"tanya Aggy
"Gue akan baik-baik saja kalo tau dia sudah bersama pria lain"jawab Iqbaal
Aggy tersenyum,sedangkan Claudya terlihat kesal dan gemas pada sang suami,kenapa dia tidak mengizinkan dirinya untuk menceritakan semuanya pada Iqbaal?
"Payah!"ungkap Aggy
"Temui dia sekarang bay,dua tahun ini banyak hal yang elu gak tau tentang Vanesha,begitupun sebaliknya"lanjut Aggy
"New york?"gumam Iqbaal dengan sedikit menganggukan kepalanya.
Iqbaal Pov
"New york!"ucapku
Malam ini aku kesulitan untuk tidur,informasi dari Claudya sangat abu-abu,banyak hal yang Claudya dan Aggy sembunyikan dariku,tapi apa?
Aku mengusap wajahku,rasanya aku seperti mendapatkan titik terang,namun di lain sisi aku pun masih ragu,bukan!takut,iyah takut kalau aku tidak bisa berlapang dada jika tahu fakta sebenarnya.
Terlalu banyak kemungkinan-kemungkinan yang aku fikirkan,kemungkinan paling buruk adalah Vanesha sudah menikah dengan pria lain.
"Kenapa kamu bisa sampai New york sha?"gumamku lagi
Sungguh,aku tidak habis fikir,wanita seperti Vanesha sangat berani menakhlukan dunia,dia seperti tidak memiliki rasa takut,New york berada di Amerika,sebuah kota yang sangat ramai,bagaimana bisa dia bertahan disana?seorang diri?oh rasanya sangat mustahil.
"Bay,gue udah siapin tiket pesawat,besok jam setengah enam elu harus di Bandara,gue tunggu disana!temui Vanesha"
Aku mengeryit ketika membaca pesan dari Claudya,ini sudah hampir jam 1 pagi,dan dia mengirimku pesan hanya untuk mengatakan hal ini?
Dari awal,memang Claudya yg terlihat tidak sabar,dia begitu memohon padaku untuk menemui Vanesha segera,tapi sayangnya Aggy seperti tidak suka jika istrinya menyampai informasi lebih detail tentang Vanesha.
"Bajingan!!"umpatku
Jujur,aku sangat kesal pada Aggy,dia seolah-olah menutupi tentang keberadaan Vanesha,padahal selama ini dia salah satu orang yang mendukungku untuk mencari Vanesha.
Selanjutnya aku segera mengambil beberapa potong baju dan celana,aku masukan ke dalam koper kecil,besok aku harus ke New york,apapun yang terjadi disana,Ingsyalloh aku sudah siap menerima,aku harus bertemu dengan Vanesha,tidak hanya untuk menyampaikan kebusukan Enzy saja,tapi ini juga perihal rindu yang selama ini menyiksaku.
#tbc,,,
Cewek yaa?
Hmmmmssss
Di suruh diem,syusyah wkwkwk,,,Vote dan koment kalian aku tunggu loh!!
Happy weekend all,,,
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari aku menjadi Imammu
RomanceVanesha Najwa gadis cantik yg memakai hijab,periang dan juga pintar,lulusan Oxford University jurusan Bisnis dan Manajemen,beberapa bulan terakhir dia sudah kembali ke Indonesia,merintis bisnis dalam bidang pakaian muslim dan tas bersama sahabatny...