Iqbaal Pov
Pada akhirnya toure konser pertamaku tiba,beberapa menit lagi aku dan Rinrin akan perform diatas panggung,Eclat' tanpa Aggy.
Vanesha sudah berada di lokasi,katanya dia datang bersama Aggy dan juga Claudya,pacar Aggy.
Dia memakai masker,begitu juga dengan Aggy dan Claudya,mereka!terutama Vanesha ingin menonton perfome kami di deretan paling depan tanpa di ketahui oleh publik.
Rinrin tahu,namun tim lain tidak tahu,termasuk managert dan juga Enzy,tapi aku sudah menyuruh Om Katon untuk mengawasi Vanesha,aku tidak ingin sesuatu terjadi pada istriku,meskipun aku tahu ada Aggy yg bisa jagain Vanesha juga di sana.
"Bay"
"Kita pasti bisa rin,Bismillah yaa?"balasku
Kedua tangan Rinrin terasa sangat dingin,dia pasti sedang nervouse.
"Ada Aggy disana,jangan kecewain dia,okey?"ucapku lagi
Lalu aku mencium kening Rinrin,agar dia bisa sedikit rileks.
"Iyah bay"
Selanjutnya kami bergabung dengan tim,kamu melalukan doa bersama untuk kelancaran konser toure di kota pertamaku dan Bandku.
***
Saat aku dan Rinrin naik panggung,kami mendengar suara riuh tepuk tangan dari penggemar kami,lalu kedua mataku langsung menemukan sosok Vanesha,dia berada di barisan paling depan,bersama Aggy dan Claudya.
Memakai baju cassual,masker dan juga topi,dia memakai salah satu koleksi topiku,tetap cantik meskipun sebagian wajahnya tertutupi.
Energiku rasanya semakin bertambah,manggung dengan di tonton istri sendiri,apalagi aku bisa dengan jelas melihat dia,bahkan Vanesha tak takut memanggil namaku dan juga Rinrin di depan publik seperti sekarang ini.
Vanesha Pov
"Iqbaaaaaaalllllllll,Rinriiiiiiiiiiiiiiiiiiin"teriakku
Aggy dan juga claudya sama sepertiku,meneriaki nama mereka.
Sungguh!ini pengalaman pertamaku menonton konser musik berada di barisan paling depan,ternyata sensasinya berbeda,apalagi yg kulihat sosok suamiku sendiri.
"Iqbaaaaaallllll"teriak Aggy
Aku dan claudya tertawa bersama,Aggy begitu semangat menyemangati sahabatnya.
"Rinriiiiiin"lanjutnya
"Iqbaaaaallll,I love youuuu"imbuhku
Aggy dan Claudya tertawa,lalu aku pun sama,malam ini benar-benar sangat menyenangkan.
"Selamat malam,ini konser pertama kami tanpa Aggy,tapi kami mengerti Aggy pasti tahu bahwa malam ini,kami tidak akan mengecewakan kalian semua"ucap Rinrin
Kemudian di balas dengan teriakan dari penggemar mereka.
"Malam ini sangat spesai bagi gue,meskipun di panggung ini gak ada Aggy,tapi aku dapat special energy dari seseorang"ucap iqbaal
Dan semua penonton pun bertepuk tangan dengan meneriaki nama suamiku
"Hai kamu,I Love You"lanjut Iqbaal dengan memandang ke arahku
Aku tersenyum,rasanya malam ini aku benar-benar menjadi org paling spesial,aku tidak peduli meskipun beberapa penonton berbisik menyebut nama enzy.
Dan selanjutnya mereka menyanyikan satu lagu lagi.
"Enak kan jadi istri dari musisi?"tanya Aggy
Aku tersenyum lalu mengangguk,aku menikmati konser suamiku,dia begitu keren,sangat energik diatas panggung dan aku akan mengakui bahwa suamiku memang tidak hanya sekedar tampan,tapi dia memang publik figure yang sangat hebat juga cerdas.
#tbc,,
Maaf kalo sangat pendek,dikarenakan ini bener-bener nyempet-nyempetin next part demi kalian.Nyolong-nyolong waktu disaat kedai kopi lagi rameeeee,,,
Tolong hargai usahaku yaa?tinggalkan koment dan vote kalian,terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari aku menjadi Imammu
RomanceVanesha Najwa gadis cantik yg memakai hijab,periang dan juga pintar,lulusan Oxford University jurusan Bisnis dan Manajemen,beberapa bulan terakhir dia sudah kembali ke Indonesia,merintis bisnis dalam bidang pakaian muslim dan tas bersama sahabatny...