20. Pensi ( Pentas Seni )

98 95 1
                                    

" Gak usah cemburuan gitu, dia udah bukan milik mu lagi " Satrio Putra Briansyah

Vomentnya jangan lupa dong:)
Hargai author dengan memberi voment, Bagi penulis, voment itu berharga:)
Untuk menciptakan karya yang lebih baik lagi dan kelanjutan cerita yang menarik
Jadi tolong berikan author voment.
Jika ada kalimat yang salah ataupun perkataan dialog, tolong dikomentar:)
Voment dan komentar gratis kan? Gk bayar kok.
Salam dari author

Fia_njung @silfi24_ dan @meilita_azzahra


______________________________

Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari. Sudah tak terasa, hari sudah memasuki hari senin. Dimana hari itu hanya mengadakan pensi ( pentas seni ) yang selalu diadakan setiap akhir ujian UAS maupun UKK.

Sari adalah anak osis sekaligus sekretaris osis yang selalu sibuk dengan pekerjaannya. Dia yang selalu mengadakan acara-acara untuk sekolah. Hari ini yang di tampilkan adalah lomba olahraga antar kelas.

Satrio dan Yohan mewakili kelasnya dengan ikut lomba futsal, sedangkan Sandi mengikuti lomba basket. Satrio sangat baik dalam bidang bola tendang, dia sering mendapatkan penghargaan dari sekolah SMPnya dulu. Walaupun dia ketua OSIS di SMA ini, tapi ia tidak peduli dengan status itu. Begitupun dengan Sandi yang mendapatkan penghargaan karena dia suka bermain basket.

Teman sekelas mereka memilihnya, karena memang 3 cowo itu menurut mereka yang dapat membuat nama kelas menjadi bagus,sisanya hanya penambah. Pertama yang ditampil kan adalah futsal. Banyak wanita-wanita yang berteriak memanggil nama Satrio.
 
' wahh Satrioo keren'

' Satriooo semangatt'

' Satrio harus juara' ucap sorakan para siswi.

" tahan maa" ucap Meilita yang berada di samping Rahma.

" selalu" jawab Rahma menghela nafasnya kasar. Semenjak Satrio terpilih menjadi ketua OSIS pengganti kakak kelas yang dulu terjadilah adegan penambah fans seperti ini. Padahal ia tidak mendaftarkan diri. Dan juga ia tidak tau kalau tawaran dari Bu Melati adalah tawaran menjadi Ketua OSIS baru.

Satrio dan Yohan sudah berada di lapangan, tapi kali ini Satrio bermain. Tadinya Satrio ingin dijadikan mc oleh Sari, tapi banyak anak-anak yang tidak setuju. Akhirnya Satriolah yang akan mewakili kelasnya.

" Satriooo semangatt! " ucap Rahma dengan menyemangati kekasihnya yang sudah berada di lapangan.

Satrio hanya memberikan jempol tangannya kearah Rahma dan tersenyum.

" Yasmin aku iri sama mereka ,semangatin akuu donggg" ucap Yohan dengan merengek kepada Yasmin

" idihh, najis mugoladzo" ucap Yasmin dengan ketus.

" pekaa woyy peka" ucap Meilita dengan mengejek Yasmin.

" tauu luh, biasanya juga ngomongin Yohan mulu" sambung Bela.

Yasmin hanya memutar bola matanya malas dan matanya mencari seseorang entah siapa.

" Sandi mana Mei? " tanya Yasmin yang tidak melihat Sandi bersama Meilita.

" lahh iyaaa, Sandi kemana" ucap Meilita panik.

" palingan dia ke temen-temennya buat basket, kan abis ini nanti dilapangan sebelah ada basket" ucap Rahma.

" oohh" jawab Meilita menganggukan kepalanya.

' gw takut Alif balik lagi' batin Meilita, seketika perasaanya tidak enak.

MEILITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang