Vote dan komen jangan lupa ya
* * *
"Sue, kok cemberut gitu sih?" Renjun natap Sue memelas. Dia sih tau sebenernya kenapa Sue terus masang muka cemberut gitu. Tapi bukan Renjun namanya kalo langsung to the point.
Sue bersedekap terus buang muka. Pura-pura nanya lagi. Dumel Sue dalem ati.
Renjun kembali fokus nyetir. Sekarang mereka dalam perjalanan pulang. Abis makan malem, Sue langsung pamit pulang karna takut kemaleman. Renjun sigap langsung ambil kunci mobil dan maksa buat nganterin Sue. Padahal papi bilang Sue di anter sama sopir aja. Papi takut tar Renjun macem-macem lagi sama anak gadis orang. Dan Renjun tetep maksa yang berakhir di ijinin papinya. Daripada adu mulut dan papi pasti kalah.
Tapi pas di jalan Sue malah pasang muka masem yang ngebuat Renjun jadi gak enak ati. Ya pasti dia kesel ya. Secara Renjun ternyata banyak cerita ini itu sama orang tuanya soal Sue. Bahkan Jisung yang notabene adalah sepupunya Renjun juga ikut-ikutan nimbrung. Sue malu banget. Apalagi Dreamies, mereka malah ikut-ikutan dan berharap kalo Sue sama Renjun jadian beneran.
"Sue Paaaaark~" lagi, Renjun manggilin Sue dengan suara imut. Sue cuma ngelirik Renjun males.
"Sue, tar gak cantik lagi loh," kata Renjun.
"Biarin."
"Tar Mark gak sayang lagi sama kamu kalo gak cantik lagi," goda Renjun.
"Biar!"
"Eh, beneran gapapa kalo Mark gak sayang lagi sama kamu," Renjun tersenyum lebar.
"Berarti boleh dong aku aja yang sayang sama kamu,"
"Mulaaai deh ya,"
"Abisnya, daritadi kamu gitu terus. Aku kan jadi gak enak," Renjun menekuk bibirnya.
"Siapa suruh coba cerita-cerita sama mami papi lo soal gue. Nunjukin poto-poto gue. Lo selama ini jadi stalker ya? Ayo tunjukin poto-poto gue di hape lo. Pasti banyak kan?" Omel Sue.
"Ya maaf. Aku kan cuma curhat doang sama mami papi. Abis aku di tanyai terus udah punya pacar belum, ya aku jawab udah. Masa jawabnya belum sih. Kan malu. Secara Renjun yang gantengnya luar biasa gini gak ada pacar," jelas Renjun.
"Lah, terus kenapa gue yang jadi sasarannya? Pake gue yang dikenalin jadi pacar lo."
"Jadi siapa dong, Sue. Masa Jaemin sih. Tar dikira gue belok lagi," kata Renjun.
"Lagian yang aku suka itu ya kamu,"
Dan tiba-tiba suasana jadi hening. Cuma terdengar suara dari audio mobil yang memutar lagu Girls Like You dari Maroon Five. Menggambarkan Sue banget dimata Renjun.
"Ekhem, Sue? Masih ada nyawanya kan?" Dan tetiba Renjun nyeletuk gitu yang membuat Sue gak tahan lagi buat mukulin Renjun.
"Duh, Duh! Sue! Sakit tau! Eey! Aduh! Eh! Stop! Stop!"
Sue makin gencar nyubitin pinggang dan lengan Renjun.
"Aduh, Sue! Please! Nyerah deh nyerah! Aku lagi nyetir nih."
Sue berenti buat mukulin Renjun. Dia masih sayang nyawa. Gak lucu dong tiba-tiba Renjun nabrakin mobilnya. Tar gak jadi nyusul Mark ke Kanada dong.
Eh, betewe soal Mark. Sue sampe lupa kalo dia lagi marahan sama doi. Ya bukan marahan sih. Lebih tepatnya Mark yang ngambek dan bete gak mau balesin chat-an Sue ataupun jawab telpon Sue. Jadinya Sue ikutan bete. Padahal awalnya niatan mau minta maaf. Tapi ya udahlah mungkin sama-sama butuh waktu buat nurunin gengsi masing-masing. Secara sifat Mark sama Sue itu sebelas dua belas. Entah kenapa malah bisa jadian. Beda banget mah sama curut satu yang ada disebelahnya ini.
Sue ngelirik Renjun yang masih meringis sambil ngelus-ngelus lengannya dengan satu tangan yang gak pegang setir. Sue bisa denger mulutnya Renjun komat kamit ngucapin sumpah serapah.
"Gila, sadis banget sih. Gak kebayang kalo jadi pacar nanti. Bakal mati gue."
"Kenapa? Sakit?" Tanya Sue judes.
"Iya, atit. Elusin gih," kata Renjun dengan suara di melas melasin.
"Iih, jijik gue," Sue bergidik.
Tuh, kan. Beda banget sama Mark. Renjun ini tipe yang blak blakan banget. Gak tau tempat gak tau kondisi pokoknya ya gitu. Gak pernah jaga imej juga. Pokoknya hidup terserah dia aja. Gak peduli sama pendapat orang lain. Kadang juga iri sama orang yang punya sifat kek gitu. Kalo bisa Sue juga pingin kek Renjun. Yang bisa bebas mengekspresikan diri tanpa ribet mikirin julid-an orang lain.
"Sue, udah nyampe nih. Kamu kenapa bengong terus? Bingung mikirin gimana caranya biar bisa selingkuh sama aku."
Sue memutar bola matanya malas. Renjun terkekeh terus dengan santuynya ngelus puncak kepala Sue. Mungkin kalo di posisi Sue adalah cewe yang juga naksir Renjun pastinya udah baper berat. Tapi sayang, Sue gak ada baper-bapernya. Cuma agak kaget aja. Ini skin ship pertama Renjun ke Sue. Karena selama ini Renjun cuma berani ngalus doang sama Sue.
"Aku ikhlas kok, Sue. Walau jadi selingkuhan kamu," dan di akhiri dengan senyuman manis.
Dari jarak sedekat ini Sue baru sadar kalo Renjun punya lesung pipi. Jujur ya, menurut Sue, Renjun itu ganteng. Mukanya tuh polos-sometimes bisa badass juga-terus kalo udah senyum, matanya itu yang paling mendominasi. Soft dan pastinya bikin cewe melting.
Sue nepis tangan Renjun dan bersiap turun. Tapi sayang tertahan sesuatu. Sue tetap maksa buat narik diri tapi gagal. Renjun mengulum senyuman dan gak lama tawanya nyembur.
"Seatbelt-nya di lepas dulu, Sue," kata Renjun di sela tawanya dan dengan telaten dia bantuin ngelepas seatbelt Sue. Sue yang udah nahan malu cuma bisa melotot galak sama Renjun.
"Kamu sih buru-buru banget," Renjun tersenyum terus dengan mulusnya nyubit pipi Sue.
"Malem, imut. Tidur nyenyak ya."
Pletak!
Dan Renjun dapet hadiah manis di dahinya dari Sue. Renjun cuma meringis.
--bersambung
Gimana??
Jodohnya siapa ini???
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun | Mariposa [COMPLETED]
Fanfiction[R13+] | Completed "Kamu yang ku kejar tapi tak pernah bisa kudapatkan." Renjun x OC With member of NCT :: Bahasa non baku :: Part sudah lengkap :: Don't be silent readers