Vote dan komen jangan lupa ya
* * *
"Pak Doy," Renjun ke ruang makan dan nyamperin Pak Doy yang lagi nyiapin sarapan pagi. Pria dengan setelan jas rapi itu nampak mengenakan apron warna pink dan keliatan serius masak nasi goreng kesukaan Renjun.
"Sarapannya sebentar lagi selesai. Tuan Renjun sudah siap-siap?" sahut Pak Doy.
Renjun mendecak terus nengadahin tangannya depan Pak Doy.
"Mana kunci motor Renjun?" Todongnya.
Pak Doy merhatiin penampilan Renjun yang sama sekali gak masuk dalem kategori seorang siswa. Liat aja, udah rambut di cat blonde, baju seragam gak di masukin, pake almamater gak di kancingin, boro-boro mau pake dasi. Pak Doy ngegeleng pelan ngeliat Tuan Muda-nya itu. Gak habis pikir sama penampilannya yang makin hari makin gak karuan aja.
"Mulai hari ini saya akan jadi supir pribadi Tuan Renjun. Pergi dan pulang sekolah. Jika ada keperluan atau jalan-jalan sekalipun," terang Pak Doy dengan bahasa yang baik dan benar.
Keliatan banget Renjun gak suka, "Kok tiba-tiba sih? Papi gak ada bilang sama Renjun."
"Kalau Tuan Besar bilang dulu sama Tuan Renjun yang ada Tuan Renjun akan menolaknya."
"Menolak, menolak. Ogah ah pake di supirin segala. Macem anak tk. Udah deh, pak. Siniin kunci motornya," Renjun masih maksa.
"Sarapan dulu, Tuan Renjun," Pak Doy melepas apronnya dan nyiapin nasi goreng buatannya ke atas meja.
"Kunci mobil deh," Renjun masih keukeuh. Pak Doy menggeleng sebagai jawaban.
"Ck! Pak Doy, ayo dong! Papi juga gak bakalan tau kalo Pak Doy kasih kuncinya ke Renjun. Renjun janji bakalan diem aja. Okay?" Renjun masih membujuk.
Gelengan Pak Doy membuat Renjun ngehela napas panjang. Dia akhirnya pasrah dan duduk di salah satu kursi buat sarapan. Renjun keliatan ogah-ogahan pas nyuapin nasinya ke dalem mulut. Tapi berakhir nambah juga karna nasi goreng buatan Pak Doy enak banget pagi ini.
***
"Papi apaan sih?" Sembur Renjun begitu telponnya di angkat papi Chanyeol.
"Yee ni bocah baru nelpon bukannya nanyain kabar papinya malah langsung ngegad aja," sewot papi di seberang sana.
Renjun mendecak, nyenderin punggungnya di jok belakang mobil, "Kenapa tiba-tiba Pak Doy jadi supir Renjun? Pake acara sita-sitaan segala lagi. Emang Renjun buat salah?!"
Pak Doy cuma ngelirik Renjun dari balik kaca spion dan menggeleng pelan sama kelakuannya Renjun.
"Eh bocah, di rumah banyak tuh kaca. Ngaca dulu sono biar tau kesalahan kamu itu apa."
"Yee papi kek semasa idupnya gak pernah bikin salah aja," bales Renjun gak mau kalah.
Papi mendecak, "Papi dapet laporan kamu battle kemarin di Hall."
Renjun langsung mingkem. Elah! Siapa juga yang ngelaporin nih.
"Seharusnya emang papi tutup aja tuh Hall ya biar kamu gak maen-maen kesana lagi."
"Pih--"
"Cukup! Papi gak mau denger. Papi cuma gak mau kejadian dulu bakal keulang lagi. Kamu gak kapok-kapok ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun | Mariposa [COMPLETED]
Fanfiction[R13+] | Completed "Kamu yang ku kejar tapi tak pernah bisa kudapatkan." Renjun x OC With member of NCT :: Bahasa non baku :: Part sudah lengkap :: Don't be silent readers