Bagian 32 : Semua Gak Selalu Indah

187 23 16
                                    


Gak bakal seindah itu ferguso!!!
Double up!!
Enjoy!!!

* * *

Renjun balik ke Korea tanpa bilang sama papi, mami, bahkan Jisung. Yang awalnya mau ngajakin Jisung jadi batal dan Renjun pulang sendiri. Cuma sebentar. Buat yang terakhir kali pamit sama Sue kalo dia gak bakal di sana lagi.

Rencana awal, Renjun mau beli hadiah. Buat kenangan-kenangan dan anggap sebagai kado natal buat Sue. Yang agak special ato special banget. Hm, seandainya Renjun punya banyak waktu. Dia pengen hadiah yang dia kasih ke Sue itu cuma ada satu-satunya di dunia. Tapi waktu Renjun terbatas. Jadi dia beli yang ada aja.

Tiin! Tiin!!

Dahyun yang lagi nungguin bus di halte langsung dongakin kepalanya. Buat ngeliat siapa oknum yang bunyiin klakson beberapa kali. Berisik. Dahyun ngerutin dahinya. Gak ngenalin pastinya siapa cowo pake helm fullface yang duduk di mogenya. Siapa sih? Jaemin? Keknya bukan. Bang Lucas? Jauh ah! Bang Lucas kan badannya gede. Gak langsing kek gitu. Terus siapa? Dahyun nebak-nebak.

Si cowo langsung buka helmnya dan nunjukin senyuman ke arah Dahyun. Seketika cewe itu melotot kaget.

"Renjun!" Tereaknya. Cowo itu ngangguk cepat masih dengan senyumannya.

"Naik yuk," dagu Renjun ngendik ke arah jok belakangnya.

"Gue nunggu bus," jawab Dahyun sembari nyamperin Renjun.

"Temenin gue dulu," Renjun malah ngasih helmnya ke Dahyun. Nyuruh cewe itu buat makenya. Terus dia nyalain mesin motornya lagi.

"Mau kemana?"

"Udah ngikut aja. Tar gue kasih tau."

Dahyun cuma nurut dan langsung naik ke jok belakang Renjun.

Pas motornya udah jalan, Dahyun buka suara lagi. Pasalnya dia penasaran banget. Tetiba Renjun muncul lagi dan langsung ngajakin dia pergi entah kemana.

"Jun, mau kemana?" Tanya Dahyun agak tereak biar kedengeran Renjun yang fokus ke jalanan.

"Laper gak?" Renjun malah nanya balik.

"Iyalah. Pake nanya lagi," jawab Dahyun. Mukanya udah ditekuk.

Renjun ketawa kecil, "Makan dulu yuk. Mau makan apa?"

"Yang mahal! Lo kan banyak duit."

Renjun nganggukin kepalanya. Tanpa banyak ngomong dia langsung ngebelokin motornya buat ke restoran. Kebetulan di daerah situ ada restoran langganan mami sama papinya.

Dahyun sih tadi cuma becanda doang bilang mau makan makanan mahal. Tapi gak beneran. Karna sumpah, mereka beneran makan di tempat mahal. Mana tempatnya mewah lagi. Dahyun sampe minder karna selain pake seragam sekolah, dia juga keliatan kucel banget. Tadi gak sempet touch up. Buriq pasti kalo disandingin sama Renjun sekarang.

"Banyak-banyak makannya. Jarang loh gue ngajakin cewe makan disini," kata Renjun dengan senyuman miring.

"Bungkus boleh?" Canda Dahyun.

Renjun | Mariposa [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang