Vote dan komen jangan lupa ya
* * *
"Kak Mark kan?"
Mark nolehin kepalanya. Tangannya yang tadi mau ngeraih boneka teddy bear gak jadi lantaran cewe di hadapannya sekarang. Mark tersenyum canggung.
"Gue Yeji. Kakak masih inget? Anak Cheers," Yeji ngulurin tangannya ke arah Mark dan di balas Mark dengan menjabat tangannya bentar.
"Sori, gue gak terlalu inget," Mark garuk tengkuknya.
"Iyalah, yang di inget pacarnya doang," kata Yeji sambil lalu.
Mark tersenyum kikuk. Yeji ngelirik boneka yang tadi sempat dipegang-pegang Mark. Ada senyuman tersembunyi dalam hatinya.
"Kak, masih pacaran kan sama Sue?" Tanya Yeji kemudian.
Kepala Mark ngangguk pelan, "Iya. Tau sama Sue juga?"
Yeji nganggukin kepalanya cepet, "Iya dong. Kita temenan baik."
"Aaah, gitu."
"Betewe, kakak katanya tadi masih pacaran sama Sue?" Tanya Yeji mastiin. Padahal sejatinya tau kalo mereka emang masih pacaran.
"Iya, kenapa emang?"
"Kalo misal dia masih pacaran sama kakak terus dia kok bisa jalan sama Renjun ya? Dia gak lagi-Ah gak gak. Kakak tadi mau beli apa?" Yeji sengaja mancing Mark.
"Tadi kamu bilang apa?" Ulang Mark.
Yeji ngeleng lagi, "Enggak kok, kak. Tadi gue cuma-"
"Apa aja yang lo tau?" Desak Mark.
Yeji bersorak seneng dalem hati. Rencananya berhasil. Dia bisa bayangin setelah ini Mark bakal marah besar. See? Sue bakalan dapet hal setimpal karna udah serakah.
* * *
Awalnya, Mark gak mau percaya gitu aja setelah Yeji cerita soal kedekatan Renjun dan Sue selama ini. Malah di dukung sama Dahyun dan juga Dreamies. Tapi setelah ngeliat bukti poto-poto kedekatan Sue dan Renjun. Terus boneka teddy yang ada di kamar Sue. Kebohongan cewe itu yang sedikit demi sedikit nutupin kedekatannya sama Renjun dan terakhir chat Sue ke Renjun. Semua udah ngejelasin ke Mark kalo itu emang bener adanya.
Sikap Sue juga berubah. Dia gak se-excited dulu kalo ketemu Mark. Dia jarang senyum dan keliatan capek dengan dengan alesan karna ujian. Mark bisa memakluminya. Ngebesarin hatinya buat cintanya sama Sue. Menutup mata dan berusaha percaya. Gak mau mikir negatif ke pacarnya sendiri dan kalo emang iya. Mark bakal maafin Sue seandainya cewe itu jujur.
Tapi sayangnya, itu gak semudah yang Mark bayangin. Dia dihempasin sama sikap Sue buat yang kesekian. Marah, kesal, cemburu, dan kecewa jadi satu. Mark bahkan ngebentak Sue dan gak ngasih kesempatan cewe itu buat ngejelasin semuanya. Bahkan dia pergi begitu aja setelah menuduh Sue selingkuh sama Renjun.
Semua udah jelas kan. Jadi kenapa Mark mesti repot buat nunggu permintaan maaf Sue. Mark juga yakin Sue gak akan minta maaf setelah sebuah tamparan keras mendarat di pipinya. Itu menandakan kalo emang Sue ngebuktiin kata-katanya.
Mark bener-bener ngerasa udah dikhinatin. Sakit. Itu yang dia rasain. Selama ini dia selalu percaya sama pacarnya. Kalo cuma dia satu-satunya yang ada di hati Sue. Tapi kenyataannya enggak. Padahal Mark udah ngewanti-wanti Sue buat jauhin Renjun karna dia gak suka. Tapi Sue masih nekad dan berdalih kalo mereka cuma sebatas temenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun | Mariposa [COMPLETED]
Fanfiction[R13+] | Completed "Kamu yang ku kejar tapi tak pernah bisa kudapatkan." Renjun x OC With member of NCT :: Bahasa non baku :: Part sudah lengkap :: Don't be silent readers