Vote dan komen jangan lupa
* * *
Priiiiiiittt !!!
Pak Suho niup peliutnya kenceng ampe ludahnya muncrat-muncrat keluar pas liat Renjun dkk pada main-main pas pemanasan. Mereka emang sebenernya gak niat banget olahraga di jam ketiga gini. Udah panas ditambah perut laper. Alhasil mereka pada males-malesan. Yang agak niatan dikit cuma Jeno. Itupun sambil cengengesan kalo Haechan dan Renjun mulai gelud.
Ujung-ujungnya mereka kena hukum keliling lapangan sebanyak lima putaran dan kalo masih males-malesan bakal di tambah push up seratus kali.
"Pak!" Tangan Renjun ngacung ke atas. Pak Suho selaku guru olahraga cuma ngeliatin anak didik satunya itu dengan gak minat.
"Bisa gak hukumannya di pending dulu. Saya gak bisa terlalu banyak memforsir tenaga saya kalo belum makan pak," terus megangin perutnya dengan muka sok memelas.
"Kamu pikir whatsapp apa pake pending-pending. Cepet lari! Kamu mau saya tambahin hukumannya?!" Galak Pak Suho.
Renjun mendengus, "Saelah pak. Galak amat. Pantes aja dari dulu kagak laku."
"Apa kamu bilang?!"
Renjun buru-buru nyusulin Haechan, Jaemin, dan Jeno yang udah lari lapangan duluan.
"Injun semangat!" Teriak Yeji.
Haechan yang malah senyum-senyum ke arah Yeji terus dadah dadah. Yeji langsung cemberut.
"Injun!" Yeji masih keukeuh. Apalagi pas Renjun ngelewatinnya. Etts! Tetiba Renjun berenti dipinggir lapangan.
"Eh, katanya lo sayang gue kan, Ji?" Tanya Renjun yang seketika Yeji dan Renjun jadi bahan cengcengan anak kelas MIA 1.
Yeji senyum malu-malu anyiiing. Yang jujur buat Renjun mual sebenernya.
"Iyaaa dong Aa' ," katanya sok manis.
"Gantiin gue dong," kata Renjun dengan entengnya.
Pipi Yeji langsung gembung. Gak suka dengan kata-kata Renjun. Masa Yeji disuruh gantiin dia lari keliling lapangan sih. Gak kesian sama anak gadis orang apa.
"Tuh kan. Bohong lo. Kalo sayang sama gue gak mungkin gak mau gue suruh gantiin."
"Ya tapi kan panas, Aa," Yeji natap Renjun melas.
"Iya, Ji. Katanya lo sayang ama Renjun," Haechan nemplok di bahu Renjun. Ikut-ikut manasin.
"Bohong dia, chan. Sayang apanya. Makanya gue males sama dia."
Abis bilang gitu, Renjun lari lagi keliling lapangan karna Pak Suho udah ancang-ancang dengan peluitnya. Dengan napas yang hampir abis, Renjun kembali mengelilingi lapangan. Tapi gak lari kek Haechan, Jaemin, ama Jeno. Dia cuma jalan santai aja. Berasa di catwalk dia-nya. Ya ngapain juga maksain diri. Inget sesuatu yang dipaksain itu gak bakalan baik akhirnya. Eaaa serah deh Jun.
"Eh, yayang lo tuh!"
Jeno nunjuk ke arah gedung lantai dua dimana ada Dahyun yang lagi dadah-dadah Dreamies-ekhem lebih tepatnya sama Jaemin-dan disebelahnya ada Sue. Mereka mau ke ruang seni tapi berenti dulu pas ngeliat MIA 1 lagi pada olahraga. Dahyun mah ini. Dia lagi ngebucin Jaemin keknya. Tauk deh sejak kapan.
Renjun auto berenti dari aktivitasnya terus ngarahin pandangannya ke gedung lantai dua. Keliatan dari sini, Sue narik-narik Dahyun buat pergi dari sana. Tapi Dahyun masih keukeuh diam di tempat. Yang ada mereka jadi bahan perhatian karena tetiba Dreamies pada rusuh. Ya maklum geng nak gaul plus gantengnya MIA 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun | Mariposa [COMPLETED]
Fanfiction[R13+] | Completed "Kamu yang ku kejar tapi tak pernah bisa kudapatkan." Renjun x OC With member of NCT :: Bahasa non baku :: Part sudah lengkap :: Don't be silent readers