Vote dan komen yaa
***
"Lah anjirr!!"
Renjun megangin dadanya, kaget ngeliat sosok Jaemin yang gegoleran di atas ranjangnya begitu dia nyalain lampu. Jaemin keliatan santai aja sambil lanjut main game diponselnya. Cowo Hwang itu mendengus terus nutup pintu kamar.
"Ngapain lo dimari?" Tanya Renjun setelah ngelepas jaketnya terus duduk kursi depan meja belajar. Posisinya agak miring ke arah Jaemin.
"Kangen gue tidur sama lo," jawab Jaemin asal yang ngebuat Renjun bergidik.
Tapi karna lagi males, Renjun gak banyak omong lagi. Dreamies emang biasa pada nginep. Terutama Jaemin. Itu anak udah kek gak punya rumah aja. Dikit-dikit nginep. Alesannya karna gak ada temen tidur di rumah. Padahal kamar Jaemin fasilitasnya lengkap. Gak kalah sama kamar Renjun yang serba ada.
"Njun," panggil Jaemin.
Renjun yang udah sibuk sama laptopnya cuma berdehem pelan.
"Laper~~," katanya dengan suara di imut-imutkan.
"Ya makan."
"Lagi pengen makan teokboki," lanjut Jaemin.
"Telpon mba Yeri aja. Minta tolong masakin. Ato mau delivery?"
"Lo yang masakin ya."
"Kok gue sih," bales Renjun sewot.
"Terakhir lo masak enak banget, Njun."
"Gak!"
"Njuuuun!!"
"Enggaaakkkk!!!!"
***
Akhirnya Renjun masakin Jaemin. Karna sumpah ya, si Jaemin ngerengek kagak berenti-berenti. Kuping Renjun sakit sampe dengerinnya. Entah kesambet apa itu bocah satu. Biasanya yang paling kalem. Ini mode cerewetnya lagi kumat. Jadi sebagai makhluk yang cinta ketenangan kalo lagi di rumahnya sendiri, Renjun akhirnya ngalah dan masakin Jaemin. Tadi mba Yeri sempet mau bantuin tapi Renjun nolak. Lagian ini udah malem.
"Nih, awas gak diabisin!"
Semangkok teokbokki anget disodorkan Renjun. Jaemin langsung sumringah. Dia langsung makan dengan lahap. Sampe kepanasan dia-nya. Renjun mendecak terus ngasih Jaemin segelas air putih. Nih jarang-jarang loh Renjun perhatian gini.
"Lo tadi darimana?" Tanya Jaemin pas Renjun ngambil tempat dikursi seberangnya.
"Dari perusahaan papi," jawabnya setelah menyesap chocomelt hangat yang baru diseduhnya.
Jaemin menelan kunyahannya sebelum lanjut nanyain Renjun, "Jadi lo nerusin bisnis papi lo?"
Renjun cuma ngangkat bahu, "Kemungkinan. Kalo gak gue siapa lagi."
"Berat pastinya ya?"
Cowo Hwang itu cuma ngegeleng.
"Gue bakalan kangen tidur bareng lo tar kalo kita pisah," Jaemin nerawang ngeliatin teokboki dalem mangkok yang tinggal setengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun | Mariposa [COMPLETED]
Fanfiction[R13+] | Completed "Kamu yang ku kejar tapi tak pernah bisa kudapatkan." Renjun x OC With member of NCT :: Bahasa non baku :: Part sudah lengkap :: Don't be silent readers