Vote dan komen jangan lupa ya
* * *
Gak salah emang kalo si Jaemin itu di julukin Drift King. Kombinasi yang tepat sama Hot Yellow kesayangannya. Dengan kecepatan maksimum, Jaemin mampu ngimbangin medan licin sircuit yang baru kena ujan. Tangannya bergerak lincah banting setir dan perseneling. Matanya fokus ke jalanan gak peduli sama mobil Felix yang beberapa kali mepetin mobilnya.
Tiba di lap terakhir, tikungan tajam langsung dilibas ama Jaemin. Mobil Felix ngantem besi pembatas dan dia kesulitan buat puter balik. Jaemin ngeliat mobil Felix dari kaca spionnya dengan senyuman kemenangan. See! Semua udah di atur siapa yang bakalan menang malem ini. Jaemin nginjek gasnya dalem-dalem untuk nyampe garis finish. Sebelum mobilnya berotasi dalam satu titik. Merayakan kemenangannya malem ini.
"WOOOHOOOOO!!!" sorak Dreamies dan juga penonton yang dukung mereka.
Jeno ngebuka campagne sementara Haechan sama Renjun bersorak sorai nyambut Jaemin yang baru keluar dari mobilnya.
"Wooy!!! The Drift King kita!"
Jaemin nyambar campagne yang di kasih Jeno, neguk isinya dikit sebelum nuangin sisanya di atas kap mobilnya.
"Mempan juga ancaman gue tadi," kata Renjun setelah tos-an ama Jaemin. Cowo Na itu tertawa kecil.
"Lo ngomong suka di realisasikan. Takut gue."
Renjun nepuk bahu Jaemin beberapa kali. Bangga sama temennya satu ini yang keahliannya gak main-main.
"Liat tuh si Felix," Haechan ngendikin dagunya ke arah Felix yang sekarang tengah ngelampiasin kekalahannya sama mobil ferrari hitam kilat miliknya.
"Beuh, mending buat kita aja," kata Jeno sambil meringis.
Haechan nyamperin Felix dan beberapa anak SOPA ngeliatinnya. Cowo kulit tan itu cuek aja. Sama sekali gak keganggu.
"Woy mana yang lo janjiin?" Tanya Haechan sambil narik bahu Felix.
Cowo itu nepis tangan Haechan gak santai. Heachan melotot dan kepalan tangannya langsung ngantem mukanya Felix. Hyunjin langsung nahan Bangchan sama Lee Know yang udah siap buat bantu Felix.
"Jin!" Bangchan gak terima. Apalagi pas Haechan nahan tubuh Felix di atas kap mobil. Felix agak susah berontak karna tubuh Haechan yang gede.
"Satu lawan satu. Lo gak liat ada Renjun," tatapan Hyunjin beralih ke Renjun yang cuma ngeliatin kejadian itu dengan tangan bersedekap. Senyuman miring tercetak dibibirnya. Balasan yang pas karna tadi Felix mukul Jaemin sebelum battle.
Bangchan dan Lee Know akhirnya nurut. Mereka cuma jadi penonton aja kali ini. Hyunjin juga mikir kalo mereka ke bawa emosi sekarang bisa berabe. Ada Renjun soalnya.
"Lepasin!" Felix berusaha berontak. Haechan masih mertahanin posisinya. Satu tangan yang bebas digunain Haechan buat ngambil kunci mobil Felix yang ada di saku jaketnya.
Cowo Lee itu tersenyum senang pas dapet apa yang dia mau. Felix langsung ngedorong Haechan.
"Kalo kalah tuh kalah aja," kata Haechan dengan muka nyebelinnya. Felix ngepalin tangannya dan siap buat mukul Haechan. Tapi Lami langsung sigap narik lengan Felix.
Felix ngelirik Lami terus natap Haechan. Dia ngacungin jari tengahnya ke arah Haechan sebelum pergi dari sana bareng Lami. Anak-anak SOPA pada bubar sementara Dreamies tetep stay. Geng Yeji juga ada. Sedari tadi nonton di balkon atas Hall. Takut mau nonton bareng Dreamies setelah kejadian kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun | Mariposa [COMPLETED]
Fiksi Penggemar[R13+] | Completed "Kamu yang ku kejar tapi tak pernah bisa kudapatkan." Renjun x OC With member of NCT :: Bahasa non baku :: Part sudah lengkap :: Don't be silent readers