Bagian 20 : Felix vs Jaemin

182 21 16
                                    

Vote dan komen jangan lupa ya

* * *

"Lo ngajakin yayang gue?!" Sembur Renjun. Mukanya gak santai lagi. Keliatan marah.

"Enggak kok. Cuma Dahyun doang," elak Jaemin.

"Ya kali Dahyun pasti gak mau sendirian," Haechan nimbrung.

"Awas aja lo, Jaem. Kalo Sue ampe ikutan ke Maison, gue bacok lo!" Kata Renjun sambil make jaketnya.

Jaemin cuma ngehela, "Iya, tau gue."

Malem ini mereka mau battle. Jaemin di tantangin ama anak SOPA. Biasa mereka kalo gabut emang sukanya cari masalah sama Dreamies. Padahal Jaemin lagi tobat buat balapan. Tapi malah di tantangin gegara ketauan dia pernah pacaran ama salah satu siswi SOPA yang sekarang jadi salah satu pacar dari anak geng mereka.

Apa sih maksudnya? Kan Jaemin dah putus. Udah gak mau bahas-bahas soal mantan. Tapi kenapa tetiba jadi viral lagi. Di jadiin bahan taruhan lagi. Mau unjuk gigi nih siapa yang paling kuat. Ck! Jaemin mah sebenernya gak mau. Tapi karna gengsi jadinya ngeiyain battle malem ini.

Dan alasen Jaemin ngajak Dahyun buat dateng cuma mau cewe itu jadi tim hore-nya dia. Ya biar Jaemin semangat dan menang gitu. Tapi belum tentu juga Dahyun dateng. Apalagi Renjun udah ngegas duluan. Takut Sue ikutan dateng. Kan berabe jadinya.

"Lo sih, mana mau-lah Renjun kalo sampe Sue ikutan dateng. Lo tau tingkat ke posesifan dia gimana," Jeno ngerangkul Jaemin sembari mereka jalan ke halaman parkir rumah Renjun.

"Ya disana kan banyak yang jagain, Jen," kata Jaemin ngebela diri.

"Anjing SOPA galak-galak cuy," sambung Haechan yang udah naik ke motornya.

"Ya mudah-mudahan aja, Dahyun berubah pikiran dan gak dateng. Terus Sue gak ikut-ikutan."

Jaemin mengamini perkataan Jeno barusan sebelum masuk ke mobilnya. Haechan, Jeno, dan Renjun tancap gas duluan pake moge kesayangan masing-masing. Di susul ama Jaemin dengan mobil lamborgini kuning terangnya. Membelah jalanan malam yang liar.

* * *

Lami langsung bergegas nyamperin Jaemin begitu ngeliat cowo itu turun dari mobil sportnya. Muka cewe itu keliatan khawatir banget. Takut nanti setelah battle, Hall jadi tempat tawuran antara Dreamies dan anak-anak SOPA. Apalagi ada Renjun yang paling cepet naik darah ikutan hadir di Hall. Kan makin gawat.

"Jaem, lo kok masih dateng? Gue kan udah chat kalo lo gak perlu dateng."

Jaemin natap Lami datar, "Emang lo siapa gue sampe harus nurutin lo buat gak dateng."

"Gue tau kita gak ada hubungan apa-apa lagi. Tapi Jaem, gue bilang gini karna gak mau lo kenapa napa," Lami megangin lengan jaket Jaemin. Cowo itu sontak nepis tangan Lami.

"Gue gak selemah itu. Lagian gue dateng kesini atas nama Dreamies. Gue battle karna gue Dreamies. Bukan karna mau unjuk seberapa hebat gue di mata lo," Jaemin ngerendahin tubuhnya, mendekat ke arah Lami yang cuma bisa diem.

"Berdoa aja supaya cowo lo yang songong itu menang. Karna kalo enggak lo yang bakalan malu," dan seringaian Jaemin keliatan serem banget di mata Lami.

"Ma-maksud lo?" Tubuh Lami bergetar takut.

"Kalo cowo lo kalah. Lo harus nari telanjang di depan kita," kata Jeno dengan senyuman jahatnya.

Lami natap Jeno, Jaemin, Haechan, dan Renjun gantian. Seakan gak percaya dengan taruhan mereka.

"Ap-apa?"

"Tanya sendiri sama cowo lo. Dia yang nawarin itu. Dan kalo cowo lo menang. Mobil Jaemin buat dia," Haechan ngejelasin.

Tangan Lami terkepal kuat. Mukanya keliatan gak suka terus dengan langkah lebar dia nyamperin Felix yang gak lain adalah cowonya. Felix yang lagi asik ngobrol sama temennya tiba-tiba di tarik sama Lami. Terus di gampar mukanya.

"Beuuuuhhh!!" Haechan megangin pipinya pas ngeliat Lami mukul pipinya Felix. Cowonya itu keliatan bingung kenapa tiba-tiba aja dia di gampar. Padahal tadi mereka baik-baik aja.

Jeno ama Jaemin high five begitu ngeliat Felix dan Lami bertengkar hebat setelah kejadian barusan. Provokasi mereka berhasil coy! Felix bakalan gak fokus nanti pas balapan dan yang pasti Jaemin yang bakal jadi pemenangnya. Ck! Ya kali mereka beneran mau liat Lami nari sambil telanjang. Terus gak ada juga Felix ngasih taruhan gitu. Tadi cuma akal-akalannya Jeno sama Haechan.

"Harus menang lo," kata Renjun sambil nepuk bahu Jaemin. Cowo Na itu cuma diem aja.

"Kalo lo gak menang. Gue yang bakal gantiin lo," lanjut Renjun.

"Wetts! Jangan bos! Rumah sakit nunggu kalo lo yang maju," tahan Jeno.

"Calm down, gue bakal selesaiin semua."

Dan di mulailah Battle malam itu.

Felix vs Jaemin.

* * *

Battle mereka bakalan berlangsung sengit. Karna seperti dugaan Jeno dan Haechan, Felix udah kemakan omongan mereka sama Lami tadi. Liat aja mukanya. Penuh icemoci bos!!! Dia ngeliat Jaemin udah kek ikan piranha aja. Serasa mau mencabik Jaemin!! Serem coy!!

"Lo bakalan mati malem ini," desis Felix pas keduanya hadap-hadapan sebelum mulai battle.

Jaemin senyum miring, "Liat aja entar. Siapa yang bakal menang," terus dia ngelirik Lami yang berdiri gak jauh dari sircuit.

Felix nyadarin hal itu dan dengan cepat dia narik bagian depan jaket Jaemin. Penonton bersorak ngeliat adegan itu. Bakalan seru keknya battle malem ini.

"Mau gue congkel mata lo?!"

Dengan gerakan pelan, Jaemin ngelepasin cengkraman tangan Felix di jaketnya.

"Lo tau berapa harga jaket ini?" Jaemin menepuk bagian depan jaketnya. Ia natap Felix tajam.

"Lebih mahal dari harga diri lo," lanjutnya dengan nada ngejek.

Bugh!

Lami memekik tertahan.

Satu pukulan di dapetin Jaemin. Cowo Na itu cuma senyum sambil ngusap sudut bibirnya.

"Woy!!!" Tereak Renjun yang lengannya udah di tahan ama Jeno dan Haechan.

Felix cuma ngelirik Renjun yang udah misuh-misuh dari kursi depan penonton VIP.

"Lepasin! Itu si Jaemin bego apa tolol sih?! Di pukul gitu diem aja! Apa mau gue dulu yang turun!" Renjun emosi.

"Sabar, pak bos. Sabar," Jeno coba nenangin.

"Sabar, sabar. Pala lo sabar!" Sembur Renjun.

"Lah gue yang kena," Jeno meringis.

Haechan mendecak, "Elo sih, Jen. Tau orang lagi panas. Kipasin kek," selorohnya.

"Lepasin! Biar gue yang maju!" Renjun masih berusaha buat ngelepasin diri. Tapi Haechan ama Jeno makin kuat nahan lengannya.

"Woy!! Na Jaemin bego! Awas lo kalo gak menang! Gue yang bakal ngehajar lo!" Tereak Renjun.

"See?" Jaemin natap Felix.

"Gue harus menang. Karna gue gak mau di hajar sama Renjun," lanjutnya.

Felix meludah seakan nganggap omongan Jaemin itu menjijikan sebelum masuk ke mobilnya duluan. Jaemin tersenyum tipis lalu masuk ke mobilnya.

"Hot yellow," Jaemin nepuk setir mobilnya, "Lo harus menang malem ini."

--bersambung





















Bayangin mereka di mv ridin' yaaawwww
Badassssssss
Ramein ayoookkk!!!

Renjun | Mariposa [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang