The Time I Love You : 1

288 29 18
                                    

Inspired from Cho Kyuhyun The Time I Loved You

Rated +16

"Aku selalu membantahnya, Hatiku yang bodoh."

* * *

Kelas baru aja selesai, Sue buru-buru ngeberesin buku dan juga alat tulisnya. Ngerapiinnya dalem datu tempat sebelum masukin semuanya ke dalam backpack. Baru aja Sue nyandang tas dibahu, Cindy, manggil namanya dari arah pintu. Cewe itu bergegas nyamperin Cindy.

"Ada yang nyariin," katanya.

Mata Sue sedikit melebar namun sosok seseorang yang tiba-tiba melintas dalam benaknya ngebuat bibir cewe Park itu mengerucut. Pasti dia lagi. Sue nganggukin kepala sambil bilang makasih sama Cindy dan bergegas keluar buat nyamperin yang katanya nyariin dia.

"Hi."

Senyuman Sue terkembang begitu ngeliat Sam yang sekarang tengah berdiri gak jauh dari pintu kelas. Sam ngulurin paper bag yang dibawanya begitu Sue udah ada dihadapannya.

"Sebenernya gak usah repot anterin. Gue bisa ke kafe nanti," Kata Sue, ngerasa gak enak sama Sam. Yeaah, emang mereka satu kampus. Tapi kan beda jurusan. Fakultas Teknik gedungnya lumayan jauh dari Fakultas Bisnis Ekonomi, tempat Sue berada.

"It's okay. Sekalian cuci mata," ada cengiran khas milik seorang Sam yang selalu keliatan gemesin.

Sue nepuk bahu Sam lumayan kuat, cowo Kim itu cuma ngeringis doang. Ngerti banget mah maksud dari kata-kata Sam barusan soal 'cuci mata'. Well, mahasiswi jurusan bisnis ekonomi emang cantik-cantik dan seksi. Ekhem, dan jelas aja Sue Park gak termasuk. Dia mah biasa aja. Tau kan. Tipikal cewe culun yang gak tau fashion walopun dari segi fisik, Sue lumayan lah. Tinggal poles dikit aja.

"Sekalian bareng yuk," ajak Sam yang di setujui Sue.

Terus mereka jalan barengan menuju luar kampus sembari ngobrol ringan hal random. Mereka keliatan akrab banget. Apalagi Sam emang cowonya ramah dan juga lucu. Bahasa korea-nya juga lancar. Jadi Sue ngerasa nyaman kalo ngobrol sama Sam. Gak perlu pake bahasa inggris yang jujur aja, Sue belum lancar-lancar banget. Dan Sam adalah temen pertama Sue di kampus.

Ah, satu lagi, mereka juga kerja di tempat yang sama dan Sam juga yang ngajakin Sue buat kerja disana. Mereka saling bantu karena mereka sama-sama anak rantau yang jauh dari keluarga. Sam juga keluarganya di Korea walopun sebenernya doi ada keturunan Amerika-nya. Jadi gak heran deh kalo bahasa inggrinya Sam lancar banget. Sekalian Sue belajar juga sama doi.

"Gue duluan ya," kata Sam setelah keduanya sampai di halte. Sue nganggukin kepalanya.

"Semangat kerjanya!"

Sam tersenyum sambil tangannya ngelambai ke arah Sue sebelum masuk ke dalam bus.

Sue ngehela panjang sebelum ngelangkahin kakinya ke arah berlawanan. Niatan mau belanja bulanan. Yep, kalo gak Sue seorang siapa lagi yang bakal ngisi kulkas di flatnya. Secara disini gak ada buna ato bang Lucas. Jadi, Sue harus ngelakuinnya sendiri. Ya walopun waktu di Korea juga Sue udah biasa mandiri mengingat Sue gak tinggal serumah sama buna. Bedanya. Disini Sue sendirian yang bener-bener sendirian.

Iya sendirian. Selalu.

Oh ya?

"Kamu selingkuh ya?"

Dan sepertinya enggak deh.

Sontak kepala Sue tertoleh ke samping dengan jantungnya yang udah hampir copot. Sue nghela begitu ngelihat wajah tertekuk di dekatnya yang entah kenapa malah terlihat lucu. Tangannya terulur lalu dengan gak etis nyubit pipi gembil seseorang yang hobi banget ngagetin itu.

Renjun | Mariposa [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang