Vote dan komen jgn lupa ya
* * *
"Haii!"
Nih, anak tiba-tiba nongol aja. Dumel Sue dalem hati.
"Ngapai lo kesini? Perasaan gue gak ngundang lo ke rumah," walopun agak gedeg tapi Dahyun masih di suruh masuk juga.
"Ya gapapa kali," dia langsung duduk santai di sofa, "Bang Lucas ada?" Tanya Dahyun pas ngeliat gak ada tuh tiang listrik. Biasanya main game di ruang tengah.
"Malmingan, biasa," jawab Sue sambil duduk lagi di sofa terus maenan hape.
"Lo gak malmingan?" Tanya Dahyun.
"Pacar gue aja di luar negeri sono. Ya paling gue VC-an," jawab Sue.
"Udah baikan?"
Sue yang sedari tadi bacain webtoon beralih ke Dahyun.
"Urusin aja hidup lo yang jomblo itu," katanya savage. Dahyun manyun.
"Eh, Sue."
"Hmm," Sue sibuk lagi sama hape-nya.
"Dreamies ngajakin makan malem," kata Dahyun akhirnya. Dia ngelirik Sue takut-takut. Takut di slepet.
"Sejak kapan lo akrab sama Dreamies," sindir Sue.
"Sejak mereka nolongin gue dan sejak tahu kalo mereka itu sebenernya pada baik. Kocak lagi. Seru temenan sama mereka," Dahyun emang keliatan seneng banget.
Sue ngelirik temennya itu, "Oh, jadi sekarang temenan sama gue udah gak asik lagi? Sekarang maunya sama Dreamies gitu."
Nah kan.
"Iih, bukan gitu. Kan lo juga temen Dreamies. Secara lo kan kesayangannya Renjun-"
"Dar, jangan mulai deh."
"Sue, sampe kapan sih?" Dahyun gemes sama temennya satu ini.
"Ya kenapa lagi lo jodoh-jodohin gue sama Renjun. Lo tahu kan kalo-"
"Iya tahu, lo udah punya Mark lo itu yang sempurna. Tapi kaaaaan, bolehlah temenan gitu sama Renjun. Sama Dreamies juga. Cuma temenan, Sue. Masa gak mau sih?"
"Ya bukan gue gak mau sih," Sue naruh ponselnya di meja.
"Terus? Kenapa? Lo takut nanti kalo lama-lama deket sama Renjun. Terus dia baik sama lo. Eh tiba-tiba lo jadi suka juga sama dia. Ya kan?" Dahyun tersenyum penuh arti.
Sue ngelempar Dahyun pake bantal sofa, "Omongan lo tuh ya suka ngelantur."
"Kalo lo marah berarti bener dong~"
"Gue jadi tambah males nih buat keluar!"
"Eh, eh. Jangan dong. Tar lagi Jaemin jemput nih!"
Sue kaget, "Hah?! Jemput?!"
Dahyun ngangguk, "Ikut ya, Sue. Harus lo! Gue maksa!"
"Males ah gue!" Sue masih mager.
"Iih, lagian ngapain juga malming di rumah sendirian. Kek jomblo aja. Lagian ya, lo kan lagi berantem tuh sama Mark. Apa salahnya refreshing dikit. Lo gak tau juga kan, Mark juga bisa aja sekarang lagi seneng-seneng di sana," Dahyun mulai manas-manasin.
Sue diem. Mulai kemakan sama bujukan mautnya Dahyun.
"Ayo dong, Sue. Lo chat dia juga gak di bales kan? Lo mau nungguin sampe kapan. Daripada lo manyun di rumah,"
Sue ngehela napas panjang, "Ya udah. Gue ikut."
Dahyun bersorak sorai.
"Kalo gitu sana ganti baju," Dahyun ngedorong Sue buat ganti baju sekalian dandan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun | Mariposa [COMPLETED]
Fiksi Penggemar[R13+] | Completed "Kamu yang ku kejar tapi tak pernah bisa kudapatkan." Renjun x OC With member of NCT :: Bahasa non baku :: Part sudah lengkap :: Don't be silent readers