Vote dan komen jangan lupa
* * *
"Suntuk ya?" Tanya Mark. Hari ini dia juga jemput Sue dari sekolah. Cewe-nya itu keliatan kusut banget. Maklum hari terakhir ujian.
"Dikit," jawab Sue seadanya. Nyenderin kepala ke belakang kursi biar nyaman.
"Date?" Tawar Mark.
Ini biasanya Sue pasti seneng banget kalo udah di tawarin gitu. Tapi yang ada dia menggeleng. Mark ngehela diam-diam. Gak lama Sue mejamin matanya. Mark ngulurin sebelah tangannya yang bebas, ngusap pipi Sue lembut.
"Your tired right?"
* * *
Renjun terpaksa ngebatalin dua tiket yang barusan dipesennya karna tiba-tiba papi nelpon dan minta Renjun buat siap-siap. Papi bilang hari ini Renjun mau dikenalin secara resmi diperusahaan papi cabang Kanada. Ya gak mungkin Renjun nolak kan? Secara dia udah janji sama papi. Lagian ini cuma keegoisannya aja mutusin buat pulang sekedar mau ngucapin 'selamat tinggal' sama crush-nya.
Tapi waktu gak pernah ngijinin dia. Terus, kenapa gak via chat ato telpon aja? Sekarang kan udah canggih. Enggak! Renjun pengen banget ketemu sama Sue. Sekaliiiii aja. Buat yang terakhir sebelum dia bener-bener ngelepasin perasaannya. Renjun janji. Terakhir kali dan dia gak bakalan nunjukin dirinya di depan Sue Park.
Jisung yang baru selesai packing ala kadarnya agak kaget ngeliat Renjun keluar dari kamar dengan jas formal. Adeknya itu ngerjapin mata. Nunjuk Renjun sambil nyamperin.
"Bang, lo yakin pake itu buat ke bandara?"
Renjun ngehela. Plis ya, kerjaan dia tuh sekarang hobinya ngehela mulu. Okay, abaikan!
"Keknya batal deh."
"Hah? Apa, bang?" Jisung telmi.
"Batal. Gak jadi balik. Lo kebanyakan main game jadi telmi kan."
"Iye, iye. Adek selalu salah."
"Kenapa pada ribut?" Mami muncul dari arah dapur bawa segelas susu. Jisung langsung tersenyum cerah setelah nerima gelas berisi susu itu dari mami.
"Itu abang, mih. Tiba-tiba-"
"Renjun dapet telpon dari papi," sela Renjun cepet sebelum Jisung ngomong panjang lebar. Pasalnya Renjun gak bilang kalo mau balik ke Korea sama Jisung. Tar aja kalo dah nyampe, baru ngabarin.
"Oh, papi telpon. Ya udah kamu berangkat buruan. Tapi Pak Doy kan sama papi kamu."
"Renjun pake taksi aja, mih," kata Renjun sembari ngecek arlojinya.
"Beneran gapapa?" Tanya mami pasalnya ini Kanada bukan Korea.
Renjun tersenyum ngeyakini maminya, "Gapapa, mih."
"Ck, papi harusnya cepet-cepet beliin kamu mobil baru."
Puteranya itu justru ngegeleng, "Mobil Renjun yang di rumah kirim aja kesini, mih. Sayang kalo mau beli yang baru lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun | Mariposa [COMPLETED]
Fanfiction[R13+] | Completed "Kamu yang ku kejar tapi tak pernah bisa kudapatkan." Renjun x OC With member of NCT :: Bahasa non baku :: Part sudah lengkap :: Don't be silent readers