Vote dan komennya jangan lupa yaah
* * *
Siapa sih yang gak kenal Renjun. Udah pinter, ganteng, tajir, satu lagi bos geng Dreamies, barengan Jaemin, Haechan, dan Jeno. Geng satu ini juga gak kalah terkenal sama Renjun. Anggotanya gak kalah ganteng-ganteng dan tajir. Tapi ada plus minusnya. Yang plusnya udah disebutin tadi. Tapi minusnya ya gitu. Mereka kadang suka adu jotos sama anak dari sekolah lain bahkan karena cuma masalah sepele.
Kalau soal masuk BK udah kayak makanan sehari-hari bagi mereka. Terutama Renjun. Malahan dia pernah di skorsing selama seminggu gara-gara ikut tawuran sama sekolah tetangga. Tapi Renjun-nya gak kapok juga. Banyak udah kasus-kasus yang di maklumi sama kepala sekolah. Satu karena pastinya walaupun bengal kayak gitu, Renjun otaknya encer banget. Tuh anak gak perlu repot-repot belajar malah dapet juara umum. Kedua, ya gimana gak dimaklumi. Ini sekolah aja punya papi-nya Renjun.
Tapi sebenernya Renjun itu anak baik kok. Apalagi kalau udah menyangkut sama belahan jiwanya a.k.a Sue Park. Eiits, itu katanya si Renjun ya. Sue mah ogah banget sama tuh anak. Walaupun dari jaman Sue belum pacaran sama Mark, itu si Renjun udah ngejar-ngejar Sue. Sampai sekarang dan gak pernah bosen-bosen.
Padahal ya, di sekolah itu banyak banget cewe yang naksir Renjun. Tapi percuma aja. Gak ada yang nempel satu pun. Di tolak lagi ada. Itu si Renjun kalau nolak suka kasar padahal. Tapi masih aja di gandrungi banyak cewe.
Renjun mah gak peduli. Dihatinya hanya Sue seorang. Cewe yang selalu dipikirinnya tiap detik. Cewe yang selalu buat harinya lebih berwarna. Ibaratnya Sue itu kayak matahari dan Renjun tuh bunga mataharinya. Tau 'kan, kalo bunga matahari itu ngadepnya selalu ke arah matahari. Gak mau ke arah lainnya. Nah begitupun Renjun. Dia gak mau ke lain hati. Pokoknya selalu Sue Park dan Sue Park.
"Pasti Sue lagi," kata Haechan begitu ngeliat Renjun keluar dari ruang BK. Sohibnya itu cuma nyengir doang.
"Eh, makan yuk. Laper nih," kata Renjun sambil ngerangkul bahu Haechan.
"Tumben banget lo rangkul-rangkul gue. Ada apa nih?" Tanya Haechan mulai curiga.
Biasanya sih si Renjun sok-sokan akrab sama dia kalau ada maunya aja. Kalau gak, Renjun ama Haechan mah udah kayak Tom & Jerry. Berantem mulu.
"Yee, gue baek salah. Gue gak baek salah. Maunya apa si lo?" Renjun keki langsung ngelepas rangkulannya dari bahu Haechan.
"Aah lo mah kalo baek-baek aja ada maunya," Haechan ngelirik Renjun males.
"Manuasiawi lah, Chan. Lo tau kan kalau manusia itu ada maunya aja baek-baek," bales Renjun.
"Ooh, jadi lo manusia nih?"
Renjun melotot. "Kalau gue bukan manusia terus lo itu temennya bukan manusia dong."
Skakmat.
Cuma Renjun seorang yang bisa buat Haechan mingkem.
"Udah aah, males gue sama lo. Gue mau bareng Jaemin aja."
Haechan langsung ninggalin Renjun terus nyamperin Jaemin yang udah duduk anteng di salah satu bangku kantin. Lagi sibuk main game kayaknya.
Jeno melambaikan tangannya ke arah Renjun. Renjun langsung duduk di sebelah Jeno.
"Kok sepi sih," Renjun ngeliat sekitar dan kebetulan cuma ada mereka berempat selain penjaga kantin.
"Ini 'kan belom jam istirahat kali, Junet," kata Jaemin disela nge-game-nya.
"Lo ketularan yayang gue ya, manggil-manggil gue Junet. Nama keren-keren gini," Renjun membenahi rambutnya sok keren. Haechan jadi pengen muntah liatnya.
"Yayang?" Jeno natap Renjun yang kini sibuk nyemilin kerupuk. "Lo udah jadian sama Sue?"
"Tar lagi sah kok. Tenang aja," jawab Renjun sambil cengar cengir.
Haechan noyor kepala Renjun. "Maunya lo! Mark mau dikemanain!"
"Lama-lama tuh Sue bakal kelar sama pesona gue," kata Renjun dengan pedenya dan tumben banget gak bales Haechan yang udah kurang ajar noyor kepala berharganya. Biasanya si Renjun selalu mode Senggol Bacok kalau sama Haechan.
"Ngayal terosss!" Kata Jeno.
"Udah kalian tuh diem-diem aja. Tar kalo gue udah jadian sama yayang Sue, gue traktir deh ayam geprek Pak Salim. Okay?"
Haechan pasang tampang masem. "Yang mahalan dikit dong, Jun. Masa ayam geprek Pak Salim lagi. Denger namanya aja bosen gue."
Renjun natap galak Haechan. "Lo hidup banyak maunya ya. Mendingan gue traktir."
"Eh, Eh! Ini kalian ngapain disini!!"
Renjun, Haechan, Jaemin, dan Jeno sontak menolehkan kepalanya ke belakang. Nampak Bu Hani guru BK sedang bertolak pinggang dengan muka garang. Mamposss!
Haechan pasang tampang manis, Jaemin tersenyum canggung, Jeno pasang tampang cengo, sedang Renjun cuma bisa berdecak malas.
"Baru juga mau makan, Bu," kata Renjun sambil lalu.
"Apa kamu bilang? Mau makan? Ini masih jam pelajaran! Istirahat masih lama!"
"Itu juga tau, Bu," kata Jaemin sambil masukin hape-nya ke saku.
"Cabut gak nih?" Tanya Jeno sama Haechan.
"Bu, kita tadi udah ijin kok sama Pak Eko," kata Haechan bo'ong.
"Gak usah banyak alasan! Cepat ke ruang BK sekarang!" Teriak Bu Hani.
"Masa gak bosen sih, bu, lihat muka saya. Tadi barusan aja ketemu," kata Renjun.
"Ibu juga bosen liat kamu!" Balas Bu Hani. Renjun langsung manyun.
"Kalau gitu kita ke kelas ya bu?" Tanya Jeno.
"Ke ruang BK sekaraaaang!!!"
--bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun | Mariposa [COMPLETED]
Fiksi Penggemar[R13+] | Completed "Kamu yang ku kejar tapi tak pernah bisa kudapatkan." Renjun x OC With member of NCT :: Bahasa non baku :: Part sudah lengkap :: Don't be silent readers