PART 1

1.1K 58 0
                                    

Pengenalan tokoh dan karakternya

1. KILLA AZ-ZAHRA. Gadis manis, memiliki karakter cerewet, riang, baik, ceroboh, pecinta novel, dan sifat yang paling melekat pada dirinya itu adalah keras kepala. Kekurangannya Zahra adalah dia penggemar Film apalagi Drama Korea dan Cina yang sedang gempar sekarang di dunia perfilman.

2. REFAN SYAHID KUSUMA. CEO tampan yang sebelumnya berprofesi sebagai guru di sekolah SMA. Refan memiliki sifat hangat kepada setiap orang, namun karna masa lalunya. Dia berubah menjadi pria dingin, akan tetapi itu tidak berlaku kepada orang terdekat nya.

3. SAFIRA HAWA ADINDA. Memiliki karakter anggun, lembut terhadap orang lain, cantik, baik, perhatian. Namun Safira juga memiliki kekurangan dari kebaikannya itu yang jarang orang ketahui, Safira memiliki sifat Egois dalam dirinya namun itu tertutupi oleh kelembutan hatinya.

4. AZKIA PUTRI KUSUMA. Adik Refan yang sangat manja, cantik, polos. Azkia memiliki karakter yang tidak jauh dengan Zahra, apalagi sudah menyangkut tentang oppa, dia akan sangat antusias.

5. KEVIN PRATAMA. Pria humoris, hangat, baik, tampan, bersahabat dengan Refan sejak kuliah, dan dia pemilik cafe tempat Zahra bekerja.

6. DAVID GINANJAR. Dosen tampan, memiliki sifat riang, sedikit Absurd. Sehingga, terkadang membuat kedua sahabatnya heran karena karakter bawaannya itu.

7. FIKRI ABDULLAH. Pria tampan, soleh, baik, dia anggota rohis di SMA. Dan tentunya dia adalah pria yang Zahra kagumi, hingga Zahra termotivasi untuk berhijrah seperti sekarang.

TAKDIR CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang