PART 7

425 28 1
                                    

Holla guys I'm come back!!! Ada yang rindu gak sama lanjutan cerita aku... Geer banget Luh Thor. Gapapa nyenenginn hati mah gimana Weh yah😅 okedeh gak banyak pembukaan....
HAPPY Reading kaka❤️ jangan lupa apresiasinya kasih vote yah trus komen karna author butuh dukungan nih🤗

......

- Entah siapa yang ku cinta, namun diri ini tidak bisa berdusta soal rasa -
•Killa Az-Zahra

......

Setelah melaksanakan sholat isya Zahra langsung menghampiri ibunya di ruang tengah, dia akan menceritakan perihal tadi siang. Karena belum sempat memberitahu sang ibu, karena ibunya lembur sehingga baru pulang pukul 7 malam.

Zahra melihat sosok ibunya yang tangguh, tidak pernah mengeluh sedikitpun perihal pekerjaan nya. Bahkan ibunya hanya sekali-sekali saja bilang lelah pada Zahra, namun Zahra salut tidak pernah ada kata menyerah yang keluar dari perkataan ibunya itu.

Zahra pun bergegas menghampiri sang ibu, yang sedang menonton serial televisi.

"Ibu baru pulang?" Zahra mendekati ibunya sambil berkata lembut.

"Iyah sayang, ibu lelah banget hari ini. Soalnya banyak jahitan yang harus ibu kerjakan" balas ibu Zahra.

"Mau Zahra buatkan teh atau apa gitu?"

"Boleh, buatkan teh manis saja ya. Tapi jangan terlalu manis"

"Baik Bu tunggu sebentar"

Zahra melenggang ke arah dapur dan langsung membuat minuman untuk ibunya, setelah selesai dia kembali mengantarkan minuman tersebut.

"Ini Bu teh nya di minum dulu, mumpung masih hangat" tawar Zahra sambil menyimpan teh itu di meja.

"Iyah sayang makasih, oh Iyah gimana tadi siang. Udah dapet pekerjaan nya?" Tanya ibu Zahra

"Alhamdulillah udah Bu, dan besok Zahra langsung Dateng ke tempat Zahra kerja."

"Syukur kalo gituh, emangnya Zahra kerja Apah?"

"Zahra kerja di cafe sih Bu, gapapa kan?"

"Iyah gapapa yang penting halal"

"Emm bu, kan Zahra udah dapet kerja. Gimana kalo-" belum selesai bicara ucapannya sudah terpotong.

"Kalo ibu berhenti bekerja gituh?" Sambung ibu Zahra.

"Hehe.. Iyah" balas Zahra sambil nyengir.

"Ibu kan sudah jelasin sama Zahra, kalo ibu belum bisa untuk berhenti sekarang nak." Ibunya menjelaskan dengan ramah

"Tapi Zahra tuh suka kesian liat ibu kecapean. Apalagi kalo udah lembur kaya gini pulnag malem, Zahra hawatir sama kesehatan ibu. Karena hanya ibu satu-satunya yang Zahra punya" keukeuh Zahra yang semakin kecil suaranya di akhir kata.

"Iyah ibu paham Zahra sayang sama ibu, tapi kalo nnati ini udah merasa cape atau bosen. Ibu akan berhenti ko nak" tutur ibu Zahra lembut

"Yasudah jika itu mau nya ibu, tapi janji yah kalo nanti ibu akan berhenti kerja."

"Iyah ibu janji, kan udah ada putri ibu yang gantiin ibu" goda ibunya.

"Ihh ibu bisa ajah deh ngerayu nya" Zahra malu-malu

"Udah malem, mending Zahra istirahat gih. Kan besok mau kerja bangunnya otomatis harus pagi"

"Siap!! Zahra pamit ke kamar dulu yah Bu. Selamat malam" ucap Zahra sambil mencium pipi kanan ibunya

TAKDIR CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang