"Y/n-ah... fokus. Kau salah lagi dibagian yang sama" ujar pelatihku
"Mianhae" balasku .
Kwon Soonyoung atau yang biasa kalian menyebutnya Hoshi. Dia adalah salah satu koreografer yang terkenal. Bahkan, dia berteman dengan Kasper salah satu koreografer sm entertaiment.
Dia salah satu pelatih yang moodnya bisa berubah dalam hitungan detik. Awalnya, dia akan bercanda dengan mata yang mengarah pada jam 10 : 10 dan sekian detik kemudian ia akan menjadi serius dan tatapannya akan setajam harimau.
Mengerikan...
"Y/n! Fokus!!!" Bentaknya dengan tatapan harimau... sekarang aku mulai takut. Dia kembali berhitung dan aku bergerak mengikuti gerakannya. Sebentar lagi grupku akan comeback maka dari itu kami sangat sibuk mempersiapkannya.
"Kita istirahat..." ujar Hoshi dan kami pun bubar. Aku mengambil air putih dan duduk melantai sembari menyandarkan punggungku di tembok. Aku mencoba mengatur ulang nafasku dan meminum air untuk memulihkan tenaga.
"Y/n"
"Pft ..." aku kaget setengah mati. Air yang ada dimulutku hampir saja menyembur keluar jika saja aku tidak menahannya. Aku kemudian melirik ke arah sumber suara. Kulihat dia hanya tersenyum jahil di sana.
"Oppa!! Kau menjengkelkan!" Ketusku sembari menatapnya marah. Ayolah, dia selalu melakukan hal kepadaku. Dan bodohnya adalah aku malah suka dengan sifat jahilnya itu.
Apa perlu kuberitahu pesona yang akan membuat kalian luluh padanya? Aku rasa itu tidak terlalu menarik untuk dibahas. Takutnya kalian akan jatuh cinta pada pelatihku itu dan negatifnya aku malah dapat banyak saingan.
Setelah 10 menit istirahat, kami kembali melanjutkan latihan. Konsep yang kami ambil cukup menguras tenaga... girl crush dan itu lumayan bertolak belakang dengan imejku yang inoncent
Ketika latihan selesai dan kami sudah diizinkan untuk pulang. Member grupku mengucapkan terima kasih pada Hoshi oppa dan staff lainnya yang sudah meninjau kami.
Sejujurnya aku ingin kembali ke asrama bersama member lainnya. Tapi, aku merasa ada yang kurang dengan penampilanku sehingga aku melanjutkan latihan seorang diri.
"Y/n kau tidak pulang?" Tanya seseorang padaku. Tentu saja Hoshi oppa. Hanya dia yang betah tinggal di ruangan dance hingga selarut ini.
"Eoh ne... oppa. Aku ingin latihan sedikit lagi."
"Ah.. begitu ya. Kalau begitu aku akan meninjau saja."
"Ne. Gumowoyeo oppa"
"Gwenchana"
Aku kembali berlatih namun tidak sefokus tadi. Rasanya aneh ketika hanya Soonyoung oppa yang meninjau. Perutku rasanya sakit karena terlalu gugup.
"Y/n hentikan dulu latihanmu. Kemari." Ucap Soonyoung padaku. Spontan saja aku langsung menghentikan aktivitasku dan menghampirinya.
"Ada apa oppa?" Tanyaku sembari duduk melantai di dekatnya. Soonyoung kemudian mengeluarkan handphonennya lalu memutar sebuah video. Video latihanku.
Akupun secara refleks mendekatinya untuk melihat video itu... yah masa aku harus melihat dari jauh yang bahkan detailnya tidak bisa kelihatan.
Author P.O.V
Mereka berdua sangat sibuk memantau video latihan Y/n. Menyadari ada sebuah bagian yang miss. Hoshi segera membalikkan wajahnya ke arah Y/n yang berada di sampingnya.
Freeze...
Wajah mereka berdua terlalu dekat. Bahkan kalian bisa menggunakan penggaris untuk mengukur jaraknya. Setelah video itu habis, Y/n mulai berbicara walau belum menyadari situasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine: Be mine?
Hayran KurguImagine Oneshot You and Seventeen member Season 1 (end) Season 2 (end) Special part (End)