Drt..
Drt....
Drt..
Carla merasa risih dengan suara yang berasal dari telephone genggamnya.
Carla meraih telephone itu dan membaca beberapa pesan yang masuk.
BK : Carla dimana nih, semua udah pada dateng, dia doang yang telat..
Kevin : Udah lah bang, tinggal aja hahaha!
carla merutuki dirinya sendiri... Dia lupa bahwa hari ini dia telah memiliki janji bertemu dengan klien pertamanya untuk membahas project kantor-nya.
Carla kembali membalas pesan-pesan yang telah masuk Carla : Sorii, gue baru otw ke lokasi, tunggu ya gais ! <3
Tidak memakan waktu lama untuk Carla membawa semua barang yang dia perlukan karena dia memang sudah menyiapkannya dari tadi malam. terkutuk semua hal yang semalam dia pikirkan.
Carla membawa semua barangnya dan memasukkan-nya kedalam bagasi mobil. Selama di perjalanan dia selalu memikirkan Hadi..
mungkin seharusnya mereka tidak pernah ada ...
mungkin seharusnya carla tidak pernah mencintai lelaki itu ..
Carla mulai menyampaikan presentasi yang sudah ia persiapkan selama 1 bulan terakhir ini. Klien yang mereka temui juga merasakan kepuasan dari presentasi yang disampaikan. "Lo keren banget sih La, gue gak nyangka kalau bahan yang sudah lu siapkan bisa lo presentasikan dengan baik.." saut Kevin..
"Iya nih, gue juga gak nyangka.. gue kira, Carla bisa nya mikirin mantan nya aja tuh, masih sayang yah La? hahaha..." saut BK.
carla terdiam mendengar ujaran dari BK..
Namun, tidak lama kemudian Carla menyampaikan hasil pemikirannya. "Iyah nih, gue belom move on .. putusnya udah lama tapi masih terus kepikiran mantan.. duuh sayang ku" ujar Carla dengan nada bercanda.
"Ohh, yaudah La sabar aja. Jodoh nggak kemana kok, coba lu perhatiin si ucup temen kita, putus nyambung sama pacarnya.. jadi juga tuh si ipeh istrinya, hahaha.." ujar BK.
Secara tidak langsung, ucapan BK memang ada benarnya. Kalau pun tidak berjodoh memang tidak akan diberikan sekeras apa pun usaha nya. Tapi, beda urusannya kalau memang berjodoh. Tapi, Carla juga percaya bahwa takdir seperti jodoh bukan hal yang datang dengan sendirinya. Takdir akan datang kepada siapa yang ingin berdoa juga berusaha.
"Oke deh guys, gue pamit dulu ya. Mau ketemu mas mantan niih !! Hahaha" ujar Carla
"Ciee, dimana la?" ujar Kevin
"Dalam mimpii hahaha.." saut Carla dari arah yang sudah jauh.
Bagi Carla, kehilangan Hadi sudah membuat ia jatuh terpuruk namun memang ada saja bantuan dari Tuhan yang dikirim seperti bertemu dengan teman-teman yang baik kepada nya dan juga dapat menghibur Carla. Carla tidak benar-benar merutuki perpisahan yang terjadi diantara mereka. Carla percaya bahwa "if it's not good , then it is not the end" . Carla percaya bahwa kebahagiaan pasti akan melingkupi dirinya.
Carla jadi mengingat kebiasaannya dengan Hadi dulu, apabila week end mereka akan menghabiskan waktu untuk sekedar menonton film dan membeli jajanan lalu makan dipinggir jalan. Simple things , tapi masih selalu dikenang oleh Carla.
Tidak pernah ada yang mengusik kenangan itu hingga sekarang, karena Carla masih menginginkan nya.
YOU ARE READING
Aku dan Sejuta Kenangan
RomanceCarla adalah seorang yang periang, namun satu saat terjadi pada dirinya. Ia tidak menjadi Carla yang dulu, dia menjadi pemurung dan terkesan agak cuek untuk menanggapi hal disekitarnya. Lalu, muncul lah Hadi. Dia yang merombak hidup Carla kembali se...