Chanyeol dapat melihat kondisi Wendy yang sedang tidak baik. Istrinya itu terlalu banyak minum dari biasanya kali ini, ia tidak bisa diam saja melihat tingkah Wendy, ia harus menghentikannya.
"Wendy ayo pulang" ujar Chanyeol memegang tangan Wendy
Wendy tidak merespon perkataan Chanyeol. Wanita itu hanya terus diam dan menikamati minuman yang berada di tangannya.
"Sooyoung tolong kendalikan yang lain dan bawa saja mobil Wendy pulang, saya harus mengantar Wendy balik" ujar Chanyeol meminta pertolongan Sooyoung
Sooyoung mengangguk sebagai jawaban. Ia sudah terbiasa menghandle tugas Wendy disaat ia memang diperlukan.
"Maaf, saya dengan Wendy akan pulang duluan dan jangan khawatir, silahkan lanjutkan acara kalian" ujar Chanyeol berusaha menetralkan suasananya yang diangguki oleh para pegawai
Chanyeol membawa Wendy dalam pelukannya. Daritadi Chanyeol berusaha mengajak Wendy dengan baik namun wanita itu teeus menolaknya berakhir dengan Chanyeol yang menggendong paksa Wendy untuk ikut bersamanya.
"Lepaskan aku Chanyeol! Aku masih ingin minum lagi" ujar Wendy meronta dalam pelukan Chanyeol
"Sabarlah sayang" balas ChanyeolChanyeol membawa Wendy masuk ke dalam mobil dan memasangkan sabuk pengaman pada istrinya setelah itu ia masuk ke dalam mobil juga dan segera pulang menuju rumahnya.
Chanyeol memberhentikan mobilnya di depan sebuah mansion besar. Mansion yang terletak pada perumahan elit di kawasan Gangnam. Terdapat beberapa perumahan lainnya yang berjarak beberapa meter dari rumahnya. Dan hampir sebagian yang tinggal di perumahan ini adalah sahabat Wendy dan Chanyeol.
Pintu gerbang dibuka oleh satpam yang biasa menjaga rumah Chanyeol. Ia memberikan hormat sesaat mobil Chanyeol melewati dirinya.
Brak..
Chanyeol membawa Wendy ke dalam kamar mereka. Ia membaringkan pelan tubuh Wendy dengan sangat hati-hati takut membangunkan istrinya.
"Aku harus membawakannya air" gumam Chanyeol beranjak dari kasur namun belum sempat ia berjalan tanggannya ditahan oleh Wendy
"Kau tidak mengkhianatikukan Chanyeol?" Tanya Wendy dalam kondisi tidak sadar
Chanyeol bingung dengan perkataan Wendy. Ia melepas cekalan tangan Wendy lalu pergi keluar mengambil air minum untuk Wendy.
"Aku berharap itu semua hanyalah omong kosong" batin Wendy
Pertanyaan yang Wendy lontarkan tadi serius dari benak hatinya. Namun kepergian Chanyeol tanpa menjawab pertanyaan membuat hati Wendy sedikit sakit. Setelah kepergian Chanyeol ia memilih untuk terlelap dalam tidurnya.
Chanyeol datang dengan membawa segelas air putih. Namun tampaknya ia mengurungkan niatnya membangunkan Wendy. Istrinya tampak sudah damai dalam tidur.
"Selamat tidur sayangku" ujar Chanyeol sambil mencium kening Wendy
Setelah membersihkan dirinya, ia langsung mengambil posisi berbaring di samping Wendy. Memeluk gadis itu berusaha menyalurkan rasa hangat dan kemudian ia terlelap di samping Wendy.
...
Pagi yang Cerah membuat Wendy terbagun dari tidurnya. Ia kaget saat melihat matahari telah bersinar terang diluar. Gawat, ia telat bangun. Seharusnya ia bangun lebih awal untuk menyiapkan suaminya itu makanan karna itu memang salah satu kewajibannya sebagai istri.
Namun saat Wendy noleh ke samping ia tidak dapat menemukan Chanyeol. Biasanya suaminya itu selalu bangun lebih telat daripada Wendy namun kali ini ia tidak dapat menemukan kehadirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fucking by Marriage [Wenyeol]✔
Random"Aku ingin pisah darimu!" . Chanyeol dan Wendy memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan singkat. kehidupan pernikahan mereka selama lima tahun terasa menyenangkan namun akhir-akhir ini perubahan sikap C...