20

715 75 24
                                    

Malam ini Wendy memutuskan untuk segera pulang ke rumahnya. Ia menyempatkan memasak sebentar untuk makanan Chanyeol nanti.

Sudah sekian lama mereka tidak makan malam di rumah. Sejak pertengkaran yang sempat terjadi beberapa minggu lalu, mereka hanya lebih sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

Wendy menginginkan rumah mereka kembali menjadi hangat seperti dulu. Banyak tawa dan canda dirinya dengan Chanyeol namun sekarang hanyalah sapaan ringan belaka.

Klik....

Pintu terbuka dari luar, Wendy tau itu adalah Chanyeol. Ia segera meletakkan berbagai makanan yang telah siap ia masak.

Chanyeol yang melihat kehadiran Wendy di ruang makan tentu saja membuatnya kaget. Ia terpana beberapa detik sembari terus meneliti kegiatan Wendy.

"Kenapa kau melihatku seperti itu?" Tanya Wendy heran
"Aku hanya terkejut melihatmu disini" Jawab Chanyeol jujur

"Aku sedang dalam suasana yang baik, lagipula kita sudah lama tidak makan malam di rumah" ucap Wendy
"Baiklah, aku akan ganti baju sebentar" ujar Chanyeol lalu pergi ke kamar untuk berganti baju

Wendy menghela nafas berat. Jujur untuk bertemu dengan Chanyeol adalah hal yang paling berat ia lakukan, mengingat apa yang ia lihat tadi siang membuatnya ingin menagis setiap melihat wajah suaminya itu.

Ia berusaha baik-baik saja di depan Chanyeol padahal nyatanya ia benar-benar ingin menangis. Wendy tidak ingin Chanyeol curiga dengan sikapnya karna itu ia berusaha untuk terlihat baik-baik saja.

Chanyeol turun dari lantai atas, ia sudah memakai pakaian tidur lalu duduk di hadapan Wendy. Wendy dengan cekatan mengambilkan Chanyeol nasi lalu memberikannya pada pria itu.

"Terima kasih" ucap Chanyeol yang dibalas dengan senyuman Wendy

Mereka makan dengan hikmat. Tidak ada yang berniat untuk membuka suara terlebih lagi Wendy yang daritadi hanya fokus pada makanannya.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Chanyeol tiba-tiba

Wendy tertegun mendengar pertanyaan Chanyeol. Ia ingin sekali mengatakan pada pria dihadapannya ini bahwa ia tidak baik-baik saja dan penyebabnya adalah dirinya sendiri.

"Aku baik-baik saja" jawab Wendy bohong
"Kau yakin?" Tanya Chanyeol lagi

"Tentu saja, aku hanya sedikit kelelahan dengan urusan butik" jawab Wendy bohong lagi
"Ada yang ingin aku sampaikan padamu" ucap Chanyeol tiba-tiba

"Apa itu?" Tanya Wendy penasaran
"Lusa aku akan pergi ke Busan karna urusan bisnis, aku hanya pergi selama 2 hari setelah itu akan kembali" ucap Chanyeol ragu

Tubuh Wendy langsung lemas, beruntungnya ia sedang duduk kalau tidak mungkin saja ia akan terjatuh. Perkataan Chanyeol kembali mengingatkannya pada kebohongan Chanyeol beberapa minggu lalu.

Minggu kemarin ia izin pergi dengan alasan urusan bisnis selama 2 hari tapi ia malah pergi selama 3 hari dan sekarang kejadian itu terulang kembali. Wendy takut kali ini Chanyeol akan berbohong lagi padanya.

"Apa kau yakin hanya 2 hari?" Tanya Wendy berusaha menenangkan perasaannnya
"Aku janji hanya 2 hari setelah itu akan kembali lagi" jawab Chanyeol

Wendy mengangguk menanggapi perkataan Chanyeol. Selera makanannya langsung menguap seketika, ia hanya mengaduk makanannya menunggu sampai Chanyeol selesai.

"Aku sudah selesai" ujar Chanyeol

Wendy langsung bangkit dari kursinya, ia mengambil beberapa piring kotor dan meletakkan di tempat cucian. Chanyeol tetap tidak beranjak dari kursinya ia hanya menatap punggung Wendy yang membelakangi dirinya.

Fucking by Marriage [Wenyeol]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang