Wendy pergi tanpa tau arah, ia benar-benar tidak tau jalan untuk kembali pulang. Yang dipikirannya hanya satu, yaitu pergi menjauh dari Chanyeol tanpa peduli kemana pun, ia hanya ingin mengikuti arah hatinya.
Wendy benar-benar mengikuti keinginan hatinya. Ia tidak tau seberapa jauh dan seberapa lamanya ia mengemudi terbukti kini ia sudah sampai di bagian utara Seoul.
Seongbuk-dong!
Seongbuk-dong adalah sebuah desa yang terletak di utara Seoul, terletak di perbukitan yang menghadap kota. Ia pernah menikmati masa kecilnya di daerah ini.
Hatinya sangat mengetahui apa keinginannya saat ini. Ia memelankan laju gasnya, menikmati area sekitar. Sudah sangat lama Wendy merindukan daerah ini dan kini ia kembali karna hatinya yang menuntunnya.
"Aku merindukan kota ini" monolog Wendy
Sejenak ia sempat melupakan alasan kenapa ia berada disini sekarang. Ia terlalu terpukau dengan kondisi sekitar yang terlihat tenang dan damai.
Kondisi perumahan yang diapit dengan perbukitan hijau lalu udara yang sejuk, membuat Wendy merasa tenang membantunya melepaskan beban.
Wendy mengingat seseorang yang bisa membantunya mendapat rumah di sekitar area ini. Wendy harus segera mencari orang itu sebelum gelap.
Ting....
nong....
Ting.....
Nong....
Beberapa kali Wendy sempat membunyikan bel pada rumah itu. Rumah yang terlihat besar dan tampak mewah dihadapan Wendy.
Wendy menunggu sekitar beberapa menit hingga seorang wanita keluar dan terperanjat kaget melihat keberadaan Wendy.
"Wendy?" Panggil wanita itu
"Seohyun eonni" sapa Wendy hangat sembari tersenyum ramahSeohyun langsung menarik Wendy ke dalam pelukannya. Ia memeluk erat Wendy hingga wanita itu sedikit kesulitan bernapas. Wendy membalas pelukan Seohyun lalu menggelus punggung wanita itu.
"Aku sangat merindukanmu" ujar Seohyun seraya melepaskan pelukannya
"Maafkan aku eonni, aku baru sempat datang sekarang" ucap Wendy merasa bersalah"Tidak apa-apa, aku tau kau pasti sangat sibuk sekarang" sahut Seohyun seraya menggelus puncak kepala Wendy
"Kenapa kau datang kemari sendiri? Dan kemana Chanyeol?, aku tidak melihatnya. apa ia tidak merindukan aku?" Kesal Seohyun saat tidak menemukan keberadaan ChanyeolWendy hanya menunduk mendengarkan pertanyaan Seohyun. Ia bingung harus menjawab apa karna alasan utama ia datang kemari karena suaminya itu.
"Ia sangat sibuk sekarang karna itu ia tidak bisa ikut bersamaku" jawab Wendy bohong
"Dasar! Kalian berdua sama saja, selalu sibuk dengan urusan pekerjaan" kesal Seohyun"Ayo masuk" ajak Seohyun seraya menarik Wendy untuk ikut bersamanya
Wendy terpana saat pertama kali masuk ke dalam rumah Seohyun. Begitu bersih dan harum. Setiap ruangan yang Wendy lihat selalu tertata rapi. Tidak heran jika wanita itu selalu dijuluki sebagai wanita yang paling bersih.
"Apa aku menganggu?" Tanya Wendy ragu
"Tentu tidak, justru aku senang dengan kedatanganmu" jawab Seohyun cepatSeohyun menyuruh Wendy untuk menunggu di sofa ruang tamu sedangkan wanita itu tengah mempersiapkan teh hangat untuk Wendy.
Pandangan pertama yang Wendy lihat adalah foto pernikahan Seohyun dengan suaminya. Mereka tampak bahagia saling tersenyum satu sama lain. Lalu terdapat banyak foto keluarga kecil mereka. Yaitu foto Suami dan Seohyun lalu dua anak kecil yang tengah mereka pangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fucking by Marriage [Wenyeol]✔
Random"Aku ingin pisah darimu!" . Chanyeol dan Wendy memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan singkat. kehidupan pernikahan mereka selama lima tahun terasa menyenangkan namun akhir-akhir ini perubahan sikap C...