Setelah ia mengetahui fakta bahwa tidak ada satupun jadwal bisnis Chanyeol ke pulau Jeju. Wanita itu hanya pulang dengan perasaan hampa.
Ia tidak tau apa yang harus ia katakan saat kepulangan Chanyeol nanti. Hatinya terasa sakit dan perasaannya sangat kacau.
Yang ia lakukan hanyalah duduk di sofa panjang meyenderkan punggungnya dan berusaha menenangkan dirinya.
Hari ini ia meminta Sooyoung untuk menggantikan dirinya sementara karna ia izin untuk tidak datang. Ia fikir lebih baik menyambut kepulangan Chanyeol di rumah namun nyatanya suaminya itu juga tidak kunjung pulang.
"kemana sebenarnya pria itu pergi" ucap Wendy risau
Wendy tetap menunggu kepulangan Chanyeol, ia hampir saja tertidur jika tidak mendengar suara pintu tertutup di ruang depan.
Wendy langsung duduk tegak saat mendengar suara itu ia menunggu kedatangan seseorang dari ruang depan.
"Aku pulang sayang" ucap Chanyeol tersenyum girang menampakkan raut kebahagian
Wendy hanya membalas dengan senyuman tipis. Ia senang dengan kepulangan suaminya namun ia juga sakit hati saat mengingat fakta kepergian Chanyeol.
"Aku merindukanmu" ujar Chanyeol lalu berjalan dan membawa Wendy ke dalam pelukannya
Wendy membalas pelukan pria itu namun ia merasakan aroma yang berbeda dari biasanya. Apa Chanyeol mengganti parfumnya selama disana?, pikir Wendy.
Wendy melepaskan pelukan Chanyeol dari dirinya. Ia tersenyum menatap wajah Chanyeol. Chanyeol mempersempit jarak diantara mereka ia ingin mengecup bibir yang selama ini ia rindukan.
Namun sayang, Wendy menolak. Wanita itu memilih untuk menjauh dari Chanyeol. Ia lebih memilih untuk membereskan barang yang pria itu bawa.
"Bagaimana dengan pulau Jeju disana? Terakhir kali kita pergi ke sana 3 tahun yang lalu" Tanya Wendy seraya memasukkan kembali pakaian pria itu ke dalam lemari
"Bagus, pemandangan disana memang tidak terkalahkan" jawab Chanyeol"Lain kali kita pergi bersama jika ada waktu, aku juga rindu pergi liburan hanya denganmu saja" tawar Chanyeol
Pria itu kini masuk ke dalam kamar mandi. Ia membersihkan dirinya dan selama itulah Wendy merapikan kembali pakaian dan barang suaminya itu.
"Kenapa banyak sekali pakaian baru? Aneh biasanya ia selalu membicarakan hal ini denganku" batin Wendy
Wendy tidak ambil pusing dengan banyaknya pakaian baru Chanyeol. Ia terus saja merapikan pakaian Chanyeol namun ada satu hal lagi yang menganggu pikirannya.
Ia menemukan dua tiket pesawat dengan penerbangan yang sama. Tiket tersebut terselip di antara baju Chanyeol. Namun tiket tersebut bukanlah penerbangan menuju Jeju melainkan ke negara lain.
"London, inggris?, apa Chanyeol pergi ke London kemarin?" Batin Wendy bertanya-tanya
Ia segera mencari ponselnya kemudian memotret tiket itu sebagai bukti nantinya. Sungguh banyak fakta yang tidak Wendy ketahui tentang Chanyeol sekarang.
Ia fikir ia selalu mengenal pria itu. Usia pernikahannya lumayan panjang. Mereka juga memilih untuk terbuka satu sama lain tapi sekarang ini Wendy sering menemui fakta yang berbeda tentang suaminya itu.
"Sayang, kenapa kau melamun?" Tanya Chanyeol tiba-tiba keluar dari kamar mandi
Wendy tersadar dari lamunannya. Ia segera menyimpan kembali tiket tersebut di dalam salah satu baju Chanyeol. Ini belum waktu yang tepat untuk menanyakan segala rasa penasarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fucking by Marriage [Wenyeol]✔
Sonstiges"Aku ingin pisah darimu!" . Chanyeol dan Wendy memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan singkat. kehidupan pernikahan mereka selama lima tahun terasa menyenangkan namun akhir-akhir ini perubahan sikap C...