Say So,
By SnowPipi
_____
----->
"Ada yang aneh bukan?" Tentu kata itu terlontar dari bibir beberapa orang saat menyaksikan polisi muda-Jeon ini berjalan sambil membaca berkas miliknya dengan serius. Tak sopan, karena tidak menanggapi sapaan beberapa rekannya."Ada yang aneh dengan polisi Jeon."
"Kau benar, ia terlihat sibuk beberapa hari ini. Ia bahkan tidak menyapaku."
"Bukannya ia memang tidak pernah menyapamu?"
"Oh benarkah?"
"Kau mengharapkan ia menyapamu?"
Tak didengarkan ocehan beberapa rekannya. Ia kini hanya fokus menyandingkan beberapa cara untuk menunjukan pada dunia bahwa ia bisa menjunjung keadilan. Tak lupa jika ini semua bersangkutan dengan Jiminnya.
Maksudnya, tersangka Jimin.
Sudah hampir 5 hari ia membandingkan semua rencananya dan menghitung beberapa persen keberhasilan yang mungkin terjadi. Bahkan sejak saat itu, ia tidak bertemu Jimin. Terlalu sibuk memecahkan teka-teki didalam otaknya.
Terkadang otaknya terganggu karena disaat ia berfikir, selalu terlintas wajahnya yang tersenyum lembut. Membuatnya benar-benar ingin meringkuh erat sosok itu. Andaikan saja jika didepanmu ada hewan peliharaan lucumu, kau pasti gemas dan ingin memeluknya.
Namun jimin bukan hewan peliharaan masalahnya.
Ini aneh, dikorea selatan memang belum ada peraturan resmi dalam hubungan LGBT, namun jungkook memiliki keinginan untuk mengubahnya dan sangat ingin menikahi Jimin. Well, memang aneh dan gila, salahkan jungkook yang baru pertama kali merasakan jatuh cinta dan sama sekali tak berpengalaman-kurung buka labil kurung tutup. Bagaikan anak kecil yang bersih keras ingin berpacaran dan selalu memiliki mimpi-mimpi aneh seperti menikah, bulan madu, tak bisa membayangkan seberapa anehnya? Lihatlah kelakuan anak kecil milenial +62 yang sering dijadikan memes dimedia sosial. Yang selalu viral dengan sebutan ayah bunda itu.
Lupakan!
Saat ini kakinya menginjak dikantor miliknya. Masih fokus dengan berkas-berkas ditangannya ia duduk disofa miliknya. Meletakan berkas itu satu-persatu dan mulai melakukan aksinya
Tak lupa bulpoin digenggamannya kini digigit resah."Jika jimin tersangka memperkosanya pada 1 bulan terakhir. Tak mungkin bayi dikandungannya berusia 4 minggu. Itu butuh waktu bagi kecebong mungil miliknya mengisi telur dengan cepat. Apalagi beberapa cctv di hotel saat itu ada yang rusak beberapa.. mungkin.. bukan Jimin? Aargh!" Jungkook mengacak-ngacak rambutnya, meraea frustasi sendiri. Ia membanting berkasnya lalu menyandar disofanya dengan helaan nafas panjang. He was felling trustfrutated.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒮𝒶𝓎 𝓈𝑜 [Say So - Jikook/Kookmin]
FanfictionREVISIED-END [Special Ramadhan! 2020] BxB! Kookmin! Jungkook yang dominant, bertemu dengan submissive flirty af. Percuma dominant, di godain uke aja bawaannya malu-malu meong. Cerita fluffy yang ku kerjakan pada bulan ramadhan, kurangi nc dan bagika...