"Yaallah perasaan liburan baru aja 6 hari udah makin bosen aja gw." Cibir Lexa sambil memetik gitar nya.
"Kak." Panggil Vino menuruni tangga
"Baru bangun lo." Ucap Lexa tanpa menoleh kearah Vino
"Iya hehehe. Semalem tidur jam 1." Jelas Vino melangkah menuju dapur untuk mengisi tenggorokannya.
"Ngapain aja lo tidur jam segitu. Gw kasih tau bonyok juga lo." Ancam Lexa melihat jam yang ternyata pukul sudah menunjukkan angka 11.
"Gila lo tidur 10 jam. Kebo lo." Lanjut Lexa membuat Vino menyengir
"Kak Lexi mana?" Tanya Vino duduk disebelah Lexa dan memangku Obet. Sikucing lucu kayak aku :v
"Lagi keluar tadi. Palingan juga sama sasa." Penuturan Lexa mampu membuat Vino terbelalak. ITU KAN PACARNYA?!?!?
"Kak gimana sih lo. Itu kan pacar Vino." Kesal Vino
"Oh iya. Ayu maksud gw."
"Ish kakak mah." Cemberut Vino membuat Lexa terkekeh dan mendarik pipi Vino yang gembul.
"Apaan sih darik darik. Sakit tau. Kalok melar gimana? Mau tanggung jawab?" Ucap Vino dengan nada cemberut. Lexa yang mendengarnya geleng geleng kepala.
Ddrrt ddrrt
"Hallo"
"..."
"Owalah Lena. Ada apa len?."
"..."
"Ha? Main? Yaudah deh. Bentar lagi gw kesana."
"..."
"Yoe. Ajak Rose gak?"
"..."
"Owalah yaya oke."
"Ada apa kak?" Tanya Vino
"Lo sendiri dirumah gpp? Gw mau pergi." Ucap Lexa menyerahkan gitarnya ke Vino yang diterima Vino
"Iya gpp. Gw abis ini juga mau keluar sama Sasa." Jelas Vino memetik senar gitar.
"Oke yaudah. Jangan lupa pintunya dikunci entar. Taro dibawah karpet."
"Iya kakakkk."
Di tempat yang berbeda
"Eh mot kira kira gimana ya caranya nyatuin Kak Algi sama Lexa? Aku itu pengen banget mereka bareng bareng, dari pada sama kak Devi." Ucap Lena mengajak omong ikan nya yang ada di kamarnya.
"Ya gatau dong." Ucap seorang cowo menirukan suara ikan yang sudah berada di ambang pintu kamar Lena.
"El, ngapain kamu disini." Tanya Lena merubah posisi duduknya.
"Nemuin kamu lah. Kamu udah stress ngajak omong ikan?" Canda seorang cowo yang diketahui memiliki nama 'El' itu.
"Ish bukan gitu, aku itu pengen kak Algi sama Lexa itu pacaran. Jadian." Jelas Lena sambil menyatukan jari telunjuk kanan dan kirinya.
"Lexa? Si anak kembar cewe cowo itu? Temen kita SMA?" Bingung El
"Iya, gimana ya caranya.." Lesu Lena membuat El terkekeh geli melihat sahabatnya ini.
"Eum. Biasanya orang mulai proses pendekatan itu yang pertama. Ajak makan siang bareng. Kalok bisa sih. Makan bareng sama keluarga. Abang aku dulu gitu." Jelas El
"Yang bener El?" Seketika Lena merasa senang.. Dan tidak lama lagi wajahnya kembali lesu
"Lho ada apa lagi? Kok sedih hm?" Tanya El sambil mengusap rambut lurus Lena.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOKTER!!! I LOVE YOU
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEMEBELUM MEMBACA] Slow update ya cintah "Setelah kejadian kuping menguping percakapan Pak Algi sama mantan pacarnya gw semakin penasaran sama tu Dokter. TAPI, kenapa setiap gw deketin dia, ekspresinya tu lho gabisa...