Tringg..
"Ha?" Bingung Lexa saat melihat nomer tidak dikenal mengirimkan pesan lewat whatsapp nya. Dari mana orang ini mendapatkan nomernya? Pikirnya.
"Cepat datang kemari jika ingin Algi selamat."
"HA?! Cih. Pasti orang iseng. Udah sering gw mah dapet pesan kek gini. Basi woi basi. 'Datang lah jika ingin ibu mu selamat.' 'Datanglah jika ingin bla bla bla' bosen gw mah bacanya. Yang lainan dikit kek." Ucap Lexa.
"Woi ngomong apa sih lo? Berisik tau nggak?" Ucap Lexi tiba tiba dari arah pintu kamar Lexa.
"Masuk itu ketuk dulu jangan nyelonong aja kayak maling. Untung gw nggak telanjang." Ucap Lexa membuat Lexi membolakan matanya.
"Heleh udah bosen gw liat tubuh polos lu dari kecil."
"Yeee sekarang mah beda lagi dodol." Geram Lexa membuah Lexi terkekeh.
"Tapi BTW ada apa sih? Kok lu kayak kesel gitu tadi?" Tanya Lexi penasaran mulai masuk ke kamar Lexa dan duduk anteng di sofa kamar Lexa.
"Ini lho orang iseng. Ngirim chat nggak penting." Ucap Lexa menunjuk kan ponselnya.
"Lah. Kalok beneran gimana xa?" Tanya Lexi membuat Lexa mengernyit bingung.
"Maksud lo? Ini beneran gitu? HAHAHAHAHAHA. Eh xi denger ya. Sebelumnya gw udah pernah ni dapet chat kayak gini. Buktinya Mama nggak kenapa kenapa tu."
"Bukan gitu elah xa. Kalok misal nomer itu milik orang yang benci sama lo gimana? Contoh nya kayak si bangsatya itu." Ucap Lexi membuat Lexa menoleh dan berfikir.
"Bener juga ya." Lirih Lexa yang masih bisa didengar oleh Lexi.
"Kan kan. Gimana kalok kita samperin aja?"
"Palalu. Nggak nggak. Orang iseng ini xi. Biasa gabut. Jomblo gabisa jalan sama pacar hahahaha."
"Yee gw juga jomblo pea. Mentang mentang udah jadian sama pak Algi jadi sering ledekin gw lu." Ucap Lexi kesal dengan kembaran nya ini.
"Bodo amat. Dah sono ngapain lu disini. Ganggu gw aja." Usir Lexa membuat Lexi geleng geleng kepala.
"Eh kakak. Dicariin ternyata disini." Ucap Vino tiba tiba seperti Lexi.
"Ini pula si tupai. Ketuk dulu woi." Ucap Lexi menirukan gaya bicara Lexa tadi. Lexa yang mendengarnya lantas memukul wajah Lexi dengan bantal yang ada disebelah nya.
PUKKK
Yess!! Tepat sasaran. Mengenai wajah Lexi yang tampan macam kucing garong.
"Ahahahahaha." Tawa Lexa dan Vino pecah saat melihat wajah kaget Lexi saat mendapatkan serangan tiba tiba.
"Buangkek lu xa. Untung nggak pesek hidung gw. Ngeselin lo lama lama." Ucap Lexi memegang hidung nya yang terasa agak nyeri akibat lemparan bantal dari Lexa.
"Hehehehe ya maap. Habis nya lu ngeselin. Gaboleh tau niruin orang tua."
"Lha kak bukan nya yang muncul duluan kak Lexi?" Tanya Vino menahan tawa.
"Au tu. Ngarang mulu kerjaan nya. Nulis cerita di wattpad sono. Yakin dah banyak yang baca. Karangan lu bagus soalnya. Saking bagusnya. Bikin readers merasa muak bacanya." Ledek Lexi membuat Lexa kesal.
PUKKKK
Hiyaa lagi lagi Lexa melemparkan bantal kearah Lexi. Tapi kali ini meleset. Bukan nya Lexi yang kena melainkan Vino yang kena. Aduh kasian Vino.
"Adohh." Ucap Vino mengaduh.
"E e eh maaf vin. Gw nggak sengaja. Ih resek lu xi. Ngapain ngehindar ha? Cemen lu jadi cowo. Banci cupu." Ucap Lexa menjelek jelek kan Lexi membuat Vino tertawa dan Lexi yang menahan kesal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOKTER!!! I LOVE YOU
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEMEBELUM MEMBACA] Slow update ya cintah "Setelah kejadian kuping menguping percakapan Pak Algi sama mantan pacarnya gw semakin penasaran sama tu Dokter. TAPI, kenapa setiap gw deketin dia, ekspresinya tu lho gabisa...