Lexa sedang merenung gais ditepi kolam sambil bawa kucing nya. Gatau kan dia renungin apaan? Yaudah langsung cus ae lah qymac :) yok!!
"Hedehh tadi siang gajadi nganter makan siang ke Pak Algi malah main basket. Apa besok aja ya nganternya. Gw harus deketin Pak Algi, biar dia klepek klepek ma gw. Awoakwok." Nah ternyata ngerenungin ini to.
"He pus menurut lo pak Algi ganteng gak? Ganteng kan ya kayak Raffi Ahmad hehehe. Tapi, kalok Lexi ganteng gak pus? Iya ganteng juga kayak mimi peri kan ya? Hahaha." Ucap Lexa mengajak omong kucingnya yang sedari tadi dempet dempet Lexa karena takut terkena air. Elah pus kalok kena air pun gabakal jadi mermaid gak. Wkwkw. Paan sih garing.
Saat sedang asik asik nya sendiri. Tanpa Lexa sadari sedari tadi ada dua orang yang sedang menguping pembicaraan Lexa dengan empus nya. Siapa lagi kalok bukan si resek Lexi dan Vino. Saat Lexi mendengar namanya disebut sebut dan disamakan dengan mimi peri, Lexi menganga lebar, orang wajah seganteng Chanyeol EXO juga dibilang mimi peri.
Vino yang melihat ekspresi kakak nya pun menahan tawanya. Pengen ngakak tapi takut dosa. Hahaha, Ketawa ya ketawa aja kali Vin. Kalok sama Lexi mah santai aja. Lempar bola basket pun gpp. Palingan juga cuma amnesia gitu aja.
Vino yang jahil pun mendekati Lexa dan mengagetkan nya hingga Lexa terkejud dan membuatnya jatuh nyemplung ke kolam renang.
"Buaaa. VINOOOO!! Kurang ajar lo gaada akhlak anjing." Kesal Lexa membuat Lexi yang awalnya terkejud jadi tertawa. Mendengar omelan Lexa membuat Vino semakin ngakak sampai sampai wajahnya berubah menjadi merah.
"Ahahaha maaf kak nggak sengaja gw." Ucap Vino terbata bata karena tawanya.
"Kurang ajar lo Vin. Gw coret juga lo dari KK anying. Arghh sempak kuda. VINOO!!." Ucap dan teriak Lexa semakin kesal saat mendengar tawa Lexi dan Vino yang semakin jadi. Untung gak dalem kolam nya gais :v kalok enggak pasti udah kelelep itu Lexa nya. Kan Lexa gabisa swiming swiming gitu sih.
"Hahaha maaf kak. Sini gw bantuin." Ucap Vino mengulurkan tangan nya.
"Gamau. Udah sono sono minggir lo anjing." Lexa dan Vino yang mendengar Lexa sedari tadi toxic pun makin tertawa terbahaq bahaq.
"Hey hey ada apa ini rame banget. Astaga Lexa ngapain berenang malam malam." Ucap Keyla kaget melihat anak nya berenang malam malam.
"Siapa yang berenang ma. Anak mama tuh nyemplungin Lexa." Ucap Lexa semakin kesal membuat Keyla dan Reyhand yang mendengarnya menahan tawa.
"Ihh mama sama papa kok malah ikutan ketawa sih. Gak malah bantuin Lexa gitu atau apa lah. Tau ah kalian semua nyebelin." Kesal Lexa
"Yaelah ngambek nih ceritanya." Ucap Lexi angkat suara yang sedari tadi hanya tertawa saja.
"Bodo!!" Ucap Lexa langsung berenang ke tepi dan mulai naik. Lexa menatap Lexi, Vino, Mama, dan Papa nya horor. Lexa mengambil bathrope dan melangkah masuk kerumah. Eh iyak nasib kucing nya hehehe. Kucing nya gpp kok.
"Kamu sih Vin jahil banget sih. Untung kolam nya nggak dalem. Kalok dalem gimana?" Omel Keyla pada Vino.
"Ya maaf ma, nggak sengaja."
"Nggak sengaja nggak sengaja. Cincang juga kamu." Galak Keyla langsung melenggang masuk ke dalam disusul Reyhand. Sebelum pergi Reyhand terlebih dahulu memukul pantat Vino keras membuat sang korban meringis kesakitan.
"Awhh... Papa." Lexi terkekeh melihat Vino meringis sambil mengusap usap pantat nya yang panas karena pukulan maut dari Reyhand.
***
PAGI YANG SURAM AKU DATANG...
Pagi yang suram bagi Alexa Keyana Putri Hernandez. Ia merasa badan nya sedang tak enak. Flu iya, badan panas iya, batuk iya, pilek iya. Pilek sama flu apa bedanya? Aaa bodo lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOKTER!!! I LOVE YOU
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEMEBELUM MEMBACA] Slow update ya cintah "Setelah kejadian kuping menguping percakapan Pak Algi sama mantan pacarnya gw semakin penasaran sama tu Dokter. TAPI, kenapa setiap gw deketin dia, ekspresinya tu lho gabisa...