"Kalau emang Satya gamau bantu gw. Biar gw sendiri yang ngerjain semuanya. Gw yang bakal bikin Lexa mati. Gw bakal bikin Lexa mati!" Desis Devina menahan amarah.
"Alexa hidup mu tidak akan lama lagi sayang. Nyawa mu sebentar lagi akan terancam. Kamu sudah bermain main dengan orang yang salah." Ucap Devina mengusap foto Alexa dan setelahnya ia menancap kan jarum dibagian perut Lexa.
***
"Makasih ya pak udah anterin Lexa." Ucap Alexa berterima kasih.
"Iya iya santai aja calon pacar." Ucap Algi menggoda Lexa. Wah rupanya Algi sekarang sudah berani menggoda Lexa.
"Apaan sih pak? Basi tau nggak." Ucap Lexa menertawakan Algi.
"Udah udah. Kamu masuk gih makan. Saya mau pulang dulu ditunggu Bunda ni."
"Owh oke yaudah bye pak. Hati hati dijalan ya pak." Pesan Lexa diangguki Algi.
Lexa terus memperhatikan mobil Algi yang mulai keluar dari pekarangan rumah nya. Ia masuk kedalam rumah dan terkejud mendapati Mama nya yang sedang menangis dipelukan Vino.
"Mama?! Mama kenapa?" Tanya Lexa khawatir. Keyla yang melihat putri nya lantas langsung melepaskan pelukan Vino dan langsung memeluk Lexa.
"M mama kenapa?" Tanya Lexa mengusap punggung bergetar Keyla.
"Maafin Mama." Ucap Keyla sambil sesenggukan. Lexa bingung apa yang diucapkan Keyla. Meminta maaf untuk apa? Pikirnya.
Lexa mengernyitkan dahinya. "Minta maaf untuk apa Ma?" Tanya Lexa penasaran.
"Mama udah maksa kamu buat nerima perjodohan itu." Lexa sangat terkejud. Ia menjadi ingat lagi tentang perjodohan itu.
"Eum." Lexa sangat bingung harus mengucapkan apa.
"Mama berhutang nyawa nak dengan Satya." Ucap Keyla membuat Vino dan Lexa yang ada disana terkejud.
"H ha? Maksud Mama?" Tanya Vino bingung. Dan seketika ia menjadi deg deg an mendengar apa yang Keyla ucapkan barusan.
"Jadi...."
Flashback on
Keyla sedang menyebrang untuk ke arah parkiran. Ia baru saja berbelanja di supermarket. Pasti kalian tanya. Kenapa tidak bersama Reyhand? Jawaban nya. Karena Reyhand pada waktu itu sibuk yang membuat dirinya tidak bisa keluar dari ruangan nya. Alhasil Keyla sepulang dari kerja langsung meluncur ke supermarket.
Saat Keyla akan menyebrang tiba tiba ada notif chat dari Reyhand. Keyla pun mengambil ponsel nya dan membuka pesan itu.
"Aku usahain pulan cepet ya sayang.
Bye love you💛"Keyla tersenyum sendiri saat membaca pesan dari Reyhand. Saking fokus nya Keyla menatap Ponsel nya. Sampai sampai ia tidak memperhatikan sekitarnya.
"AWASSS!!!" Teriak seseorang membuat Keyla terkejud dan menolehkan kepalanya kesumber suara. Terdapat seorang pria tampan dengan wajah paniknya sedang berlari kearahnya.
Keyla merasa ada yang aneh karena sedari tadi mendengar suara klakson truk dari arah timur. Keyla spontan menutup mata dan beristighfar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOKTER!!! I LOVE YOU
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEMEBELUM MEMBACA] Slow update ya cintah "Setelah kejadian kuping menguping percakapan Pak Algi sama mantan pacarnya gw semakin penasaran sama tu Dokter. TAPI, kenapa setiap gw deketin dia, ekspresinya tu lho gabisa...