26 - Lolos

3.7K 267 35
                                    

Algi Pov

Gw terus nyetir mobil dalam keadaan yang sangat khawatir dengan keadaan Lexa. Lexa kamu dimana...

Gw memakirkan mobil gw dipinggir jalan. Gw turun berjalan dan terus meneriaki nama Lexa.

Gila?

Iya mungkin. Sapa tau aja Lexa denger gitu kan ya. Coba dulu.

"Lexaa!" Teriak gw tapi hanya suara motor dan klakson yang gw dengar.

Gw liat dibelakang gw udah ada Alen, Lexi sama Vino. Mereka menanyakan apa Lexa udah ketemu? Gw cuma menggeleng lemah.

"Pak! Lexa udah ketemu?" Tanya Lexi mengguncang tangan gw yang gw masuk kan di saku celana gw.

Seperti yang gw bilang. Gw cuma menggeleng lemah. Gw liat wajah Lexi makin lesuh. Wajar saja. Mereka kembar. Sudah pasti Lexi sangat sedih. Gw bingung mau nyari Lexa kemana lagi.

Gw tadi udah pergi ke kampusnya. Tapi kata satpam nya nggak ada orang di dalam. Gw nggak percaya. Gw nerobos masuk dan mencari Lexa diseluruh kelas. Asli sih capek. Tapi apapun demi nemuin Lexa gw rela kecapek an kayak tadi.

Gw terus jalan dengan kepala menunduk. Tapi waktu gw nunduk tiba tiba mata gw melihat benda yang udah nggak asing lagi bagi gw. Ini gelang mirip sama gelang yang gw pake. Ini gelang Lexa?!

Gw ambil gelang itu dan gw teliti lagi. Siapa tau bukan punya Lexa. Gw puter puter gelangnya dan nemuin coretan spidol membentuk huruf 'A'. Gw yakin ini punya Lexa!

"Em pak. Coba siniin gelang nya. Saya mau tulis inisial nama saya digelang Bapak. Begitupun sebaliknya. Gelang saya akan saya tulis inisial nama Bapak."

"Ini punya Lexa." Lirih gw. Gw menoleh dan menemukan Lexi yang sedang duduk termenung dengan tangan yang terus memegangi kepalanya. Gw nggak tega liat Lexi kayak gini. Jujur ni ya gw pengen nangis rasanya. Tapi.. yakali. Gw cowo. Masa nangis?

"Ini punya Lexa. Iyah ini punya Lexa. Saya inget banget ini punya Lexa!" Lirih gw berjalan menuju Lexi, Vino, sama Alen dengan kedua tangan gw yang terus menggengnggam gelang Lexa.

Mendengar itu Lexi langsung berdiri dan merebut gelang itu.

"Bukan. Lexa nggak punya gelang kayak gini pak." Ucap Lexi menaruh kembali gelang itu di tangan gw. Gw mengerutkan dahi pertanda bingung.

"Ini gelang Lexa, Lexi. Liat. Sama dengan gelang saya. Waktu itu dia beli ini buat couple an sama saya." Jelas gw. Kayak nya dia nggak tau deh. Mendengar penuturan gw Lexi langsung menunjuk kan wajah sumringah nya. Gw ikut tersenyum.

Ini petunjuk! Gw langsung ngunci mobil terus ngajak mereka buat nyari Lexa. Dan nggak lupa gw juga semangatin mereka. Gw tau mereka capek. Begitupun gw. Gw juga capek. Awalnya gw udah mau nyerah. Tapi liat keadaan saudara Lexa dan gelang Lexa ini. Gw jadi agak semangat dikit. Gw yakin gw bisa nemuin Lexa!

***

"Hai say....

Yang.."

"Hey hey! Bangun kalian! Dimana Lexa! Hey. Dasar tidak berguna. Dimana Lexa! Gimana dia bisa kabur!" Teriak Devina

"M m maaf kan kami nyonya." Ucap Pria gagah itu dengan menunduk. Devina menatap tajam kedua pria gagah itu.

"Maaf? Maaf katamu?"

Plakk

"Dengan mudah nya kalian meminta maaf?" Ucap Devina sangat marah.

PAK DOKTER!!! I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang