00. Jason

356 39 1
                                    


YANG NGGAK VOTE : JOMBLO LUMUTAN
YANG NGGAK KOMEN : DOI NYA GAK PEKA-PEKA
SIAPA YANG MAU MENGAMINI?

Btw santai aja kalau sama saya guys wkwk.
Jadi guys bukannya saya mau gimana, tapi hargailah semua karya. Semoga kalian enjoy baca cerita saya :) Thanks yang udah vote dan komen.

🍁🍁🍁

Jessie, gadis berbola mata honey itu menatap siswa baru di kelasnya dengan intes.

"Hallo, perkenalkan nama gua Jason William. Panggil saja Jason. Cita-cita gua pengen jadi manusia biasa," kata Jason memperkenalkan dirinya.

"Jason kalau pesona lo kek gini mana bisa jadi manusia biasa," celetuk salah satu siswi disana. Pasalnya Jason di sekolahannya dulu memiliki banyak fans sehingga kadang orang-orang mengatakan bahwa ia adalah sempurna. Kulit putih, hidup mancung,bola mata berwarna biru, tubuh tegap tinggi, rahang yang keras, dan alis tajam seperti pedang jelas dimiliki oleh Jason.

"Mungkin kalian adalah salah satu dari fans gua," jawab Jason berjalan ke arah Jessie. Ia duduk di samping Jessie.

"Hay, nama gua Jason," Jason mengulurkan tangannya ke arah Jessie yang dari tadi masih menatapnya.

"Gue Jessie," Jessie balik menyalami Jason.

"Gila, ini tangan apa es," batin Jessie merasakan suhu tangan Jason yang sangat dingin.

"Rumah lo dimana? Kalau lo mau main ke rumah gua datang aja ke rumah klasik jalan Heart of Ghost nomer 01," kata Jason.

"What? Rumah klasik jalan Heart of Ghost? Itu kan, gila, rumah terangker," batin Jessie.

"Rumah terangker? Haha... Enggak kok, mungkin itu gosip," seakan Jason bisa membaca pikiran Jessie.

"Ooh jadi cuma gosip. Terus kenapa tante gue pulang dari sana cerita kalau lihat makhluk mistis," batin Jessie mengingat tantenya.

"Disana nggak ada makhluk mistis, mungkin tante lo salah liat," ucap Jason tak terlalu keras seperti sebelumnya namun Jessie masih bisa mendengarnya.

"Apa? Di-dia bisa baca pikiran gue?" lagi-lagi Jessie membatin.

"Tante lo tenar di daerah gua," ucap Jason yang dapat membuat Jessie bernafas lega.

FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang