01. Meabrak Sosok Dingin

201 18 0
                                    

YANG NGGAK VOTE : JOMBLO LUMUTAN
YANG NGGAK KOMEN : DOI NYA GAK PEKA-PEKA
SIAPA YANG MAU MENGAMINI?

Btw santai aja kalau sama saya guys wkwk.
Jadi guys bukannya saya mau gimana, tapi hargailah semua karya. Semoga kalian enjoy baca cerita saya :) Thanks yang udah vote dan komen.

🍁🍂🍁


"Jessieeee," teriak Megan berlari ke arah Jessie untuk memeluknya. Walaupun jarak antara dirinya dan Jessie bisa dibilang jauh itu tak menutupi untuknya berteriak keras di sekolahan bernuansa klasik itu.

BRUUUK
Megan yang terlalu bahagia untuk memeluk Jessie tak sengaja menabrak sosok berbadan tegap didepannya. Megan terhampar di lantai sedangkan sosok yang ia tabrak masih berdiri tegap ditempatnya.

"Siapa yang berani nabrak Megan sampai jatuh? Jessieee marahin orang yang nabrak Megan," teriakan cempreng keras milik Megan yang masih duduk di lantai, ia menunduk untuk  meneliti apakah ada luka ditubuhnya atau tidak. Megan, gadis keturunan Indo-Prancis tipikal manja. Jika ada gangguan padanya ia akan mengadukannya pada Jessie. Sudah menjadi kebiasaan bahwa Jessie akan memarahi orang yang menganggu Megan. Begitu pun sebaliknya.

"Siapa yang berani marahin gua?" suara magnetis milik seseorang didepan Megan yang mampu membuat bulu kuduk Megan berdiri. Megan mengangkat kepalanya untuk melihat sosok yang ia tabrak. Alhasil ia bertemu dengan bola mata biru dingin milik lelaki itu yang juga menunduk untuk menatapnya.

"Jessie," jawab Megan cepat seraya berdiri. Ia menajamkan matanya untuk melihat Jessie yang tadinya berada tak jauh dari belakang cowok didepannya itu. Namun nas, tak ada sosok berbola mata honey dengan rambut berwarna cokelat dibelakang cowok itu.

"Suruh dia kesini," Jason tersenyum miring seakan tahu bahwa Megan tak menemukan Jessie di belakangnya.

"Jessie... Jessie gak ada disini," kata Megan sedikit takut.

"King of Dark aja gak berani marahin gua. Apalagi Jessie sama elo," cowok itu Jason berjalan melewati Megan yang terpatung.

"Apa katanya tadi? King of Dark? Dasar cowok halusinasi dibawa ke realita, bodoh," batin Jessie tertawa mendengar ucapan Jason.

"Halusinasi?! Mungkin jenis mu tak pernah mewujudkan halusinasi menjadi realita," Jason yang tadinya sudah berjalan meninggalkan Megan kembali lagi hanya untuk membisingkan itu di dekat telinga Megan.

Megan yang dari tadi tertawa mengingat kebodohan Jason segera membeku lagi. Suara magnetis itu lagi.

"JESSIEEEE," teriak Megan berlari kencang meninggalkan Jason yang tertawa geli ditempatnya. Bibir Jason jika melengkung dapat membuat kaum hawa berteriak histeris, namun tidak saat ini karena hanya ada dirinya sekarang disitu.

FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang