07. Kalung

90 16 0
                                    


"Jessie, sudah kakak bilang berapa kali untuk jangan memakai kalung itu ketika bepergian!" sungut Alex ketika melihat adiknya pulang membeli obat merah untuknya.

"Memangnya kenapa? Ini pemberian dari nenek, apa salahnya," Jessie sangat kesal dengan kakaknya. Selalu saja mengatakan untuk tidak memakai kalung dengan gantungan berbentuk setengah love yang memiliki batu merah ditengahnya. Ya, Jessie baru memakai kalung itu sore ini karena itu sangat cocok dengannya.

"Lepas kalungnya!" Alex menatap adiknya tajam.

"Puas?" Jessie melepas kalung itu. Ia melempar obat merah yang dibelinya ke pangkuan Alex.

"ALEX GILA," batin Jessie menaiki anak tangga.

.....

Di kantin sekolah, Jessie sedang mengobrol bersama Megan.

"What? Kakak lo habis tawuran? Kenapa lo gak bilang dari kemarin sih," ucap kesal Megan ketika mendengar cerita dari Jessie. Jessie menceritakan semuanya termasuk kejadiannya dengan Jason.

"Terus kalau gue bilang sama lo, lo mau gitu ke rumah gue? Yang ada lo malu," ucap Jessie senak jidat sambil memakan bakso yang ia pesan.

"Anj*r lo Jes, awas aja sampai lo minta bantuan gue," Megan.

"Lo gak salah lihat tapi? Masa sih Jason punya tanda kek gitu," Megan kini mencoba untuk berpikir.

"Gue salah lihat? Lo bawa contekan waktu ujian aja gue tau," Jessie.

"Gue nyerah kalau ngomong sama lo Jes. Btw tar gue nginep di rumah lo ya. My Alex ada kan?" kali ini Megan tersenyum manis pada Jessie.

"Lo langsung aja ke rumah gue habis sekolah, pakaian lo masih banyak yang ketinggal di rumah gue. Alex mungkin masih di rumah," Jessie. Megan sering kali menginap di rumah Jessie dengan membawa pakaian, namun tidak pernah membawa pulang pakaiannya kembali.

"Jes gue mau ngomong serius nih," Megan dengan ekspresi seriusnya.

"Apa?"

"Gak jadi," Megan menyeruput es tehnya.

"Lo minta gue apain?!" Jessie harus sabar menghadapi tingkah sahabatnya itu.

"Jodohin gue sama Alex," Megan nyengir tak tau malu.

FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang